‘Valkyria Chronicles Remaster’ Tayangkan Trailer Perdana

December 26, 2015 14:22
‘Valkyria Chronicles Remaster’ Tayangkan Trailer Perdana

Sega telah merilis trailer perdana dari “Valkyria Chronicles Remaster” yang akan rilis di PlayStation 4. Trailer ini memperkenalkan berbagai fitur yang dihadirkan oleh game strategi dengan tampilan grafis yang unik ini.

Valkyria Chronicles Remaster menceritakan tentang Alicia dan Welkin, warga kota Bruhl yang berada di negara kecil Gallia yang penuh dengan Ragnite, mineral yang serbaguna. Karena ini, negara tersebut diserang oleh East Europan Imperial Alliance. Demi melindungi negaranya, Alicia dan Welkin pergi berperang dan menjadi bagian dari Squad 7.

Versi PlayStation 4 ini menghadirkan banyak peningkatan seperti grafis yang lebih bagus, dukungan trophy (versi PS3 tidak ada trophy karena rilis di awal-awal masa PS3), dan semua DLC yang sudah dirilis. Tetapi yang paling spesial dari versi PlayStation 4 ini adalah bonus cetakan perdananya. Sega menawarkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk demo porsi battle 1.0 dari Valkyria: Azure Revolution, entri terbaru seri Valkyria yang berupa game RPG.

Valkyria Chronicles Remaster rilis di Jepang pada tanggal 10 Februari 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.