Iklan Perayaan 20 Tahun Seri Pokemon Ditayangkan Sebelum Super Bowl Dimulai

January 26, 2016 16:35
Iklan Perayaan 20 Tahun Seri Pokemon Ditayangkan Sebelum Super Bowl Dimulai

Ketika mengumumkan bundel New Nintendo 3DS dengan Pokemon Red Version dan Blue Version, The Pokemon Company mengatakan bahwa mereka akan menayangkan iklan di Super Bowl. Meski final dari kompetisi American Football tersebut akan diadakan pada tanggal 7 Februari, The Pokemon Company menayangkan iklannya lebih dulu.

Dengan judul “Train On,” iklan ini memperlihatkan bagaimana kegiatan latihan dan aksi seseorang dapat menginspirasikan orang lain untuk berlatih dan mengejar target mereka. Secara sekilas, iklan ini tidak terlihat seperti iklan Pokemon, malah seperti iklan olahraga. Tetapi kalau kalian memerhatikan secara detil, ada beberapa easter egg Pokemon. Contohnya adalah bidak catur Nidoking dan juga lirik lagu seri anime Pokemon. Kalau kalian penasaran ada easter egg apa saja, kalian bisa melihat daftarnya di video dari GameXplain.

Akhir iklannya memperlihatkan seorang laki-laki dari Jepang yang akan bertarung di Pokemon Stadium. Sepertinya porsi tersebut merujuk pada Pokemon Go, game mobile Pokemon yang dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Tahun 2016 adalah perayaan 20 tahun dari seri Pokemon. Banyak kegiatan yang mereka siapkan seperti merilis New Nintendo 3DS yang dibundel dengan game Pokemon pertama, rilis ulang berbagai film anime Pokemon yang di-remaster, dan masih banyak lainnya.

Sumber: Gematsu