‘K Project’ Belum Tamat, Mendapat Proyek Anime Baru

May 2, 2016 18:00
‘K Project’ Belum Tamat, Mendapat Proyek Anime Baru

Dalam eventK-Do you know K?” pada tanggal 30 April lalu, sebuah pengumuman besar membuat para penggemarnya bersorak. Sebuah seri anime baru berjudul K Seven Stories akan ditayangkan dan sekali lagi, ditangani oleh Shingo Suzuki sebagai sutradara. Seperti seri-seri sebelumnya, GoHands akan menangani animasi seri tersebut.

JOI - K seven stories anime baru (2)

Untuk proyek animasi baru ini, GoRA dan GoHands akan kembali bekerja sama untuk mengerjakan sebuah cerita orisinal. Sayangnya para staf belum mengonfirmasi format anime baru ini, apakah akan menjadi sebuah OVA, web anime, seri TV, atau film layar lebar. Tapi jangan takut karena mereka menjanjikan informasi lebih banyak mengenai anime ini di masa mendatang.

Event tersebut juga mengumumkan sebuah pentas panggung live-action berjudul K-Lost Small World. Pentas panggung ini akan mengikuti novel spin-off milik Yukako Kabei yang menceritakan pertemuan antara Misaki Yata dan  Saruhiko Fushimi. Pentas panggung tersebut akan dilaksanakan di AiiA 2.5D Theater Tokyo pada tanggal 22 sampai 24 Juli 2016 sebelum kemudian ke Kyoto Gekijou Theater di Kyoto pada tanggal 30-31 Juli 2016.

Sumber: Sgcafe