Funimation Mengumumkan Drifters Akan Memiliki 12 Episode

August 13, 2016 19:00
Funimation Mengumumkan Drifters Akan Memiliki 12 Episode

FUNimation Entertainment mengumumkan pada hari Jumat di panel mereka di acara Otakon kalau anime Drifters akan ditayangkan selama 12 episode. 

Anime ini akan ditayangkan secara perdana di stasiun Tokyo MX, Jepang pada tanggal 7 Oktober. Funimation juga mendapatkan hak untuk menyiarkan videonya, video on demand, hak tayang, dan hak streaming dari NBCUniversal untuk anime tersebut.

driftersanime

Drifters menceritakan tentang Shimazu Toyohisa, seorang samurai yang tewas saat bertarung di Sekigahara. Namun saat dia akan mati, Shimazu tiba-tiba terpindah ke dunia lain. Di sana, dia akan bertemu dengan berbagai tokoh penting sejarah yang memiliki agenda tersendiri di dunia baru tersebut.

Serial anime-nya dikerjakan oleh Hoods Drifters Studio dan disutradarai oleh Kenichi Suzuki dengan skenario yang ditangani oleh Hideyuki Kurata dan dibantu oleh Yousuke Kuroda. Sedangkan Ryoji Nakamori menangani desain karakter dan juga bertugas sebagai chief animation director. Sebuah OVA berdurasi 36 menit yang diproduksi oleh studio sudah dirilis pada bulan Juni kemarin.

Sumber: ANN