Anime ‘Shuumatsu no Izetta’ Umumkan Tanggal Tayangnya

August 27, 2016 14:00
Anime ‘Shuumatsu no Izetta’ Umumkan Tanggal Tayangnya

Situs resmi dari anime orisinal Shuumatsu no Izetta baru saja mengumumkan di hari Jumat kalau anime ini akan ditayangkan pada tanggal 1 Oktober pada pukul 11 malam di channel AT-X. Selain itu, anime ini juga akan ditayangkan di Tokyo MX, Sun TV dan BS11.

JOI - izetta tanggal tayang (2)

Dalam ceritanya, di tahun 1939 negara imperialis Germania melancarkan sebuah invasi mendadak ke negara-negara tetangganya. Gerakan ini langsung menggulung Eropa dan menjatuhkannya dalam 1 kali gerakan, dan era tersebut terseret dalam badai peperangan. Kemudian pada tahun 1940, Germania menargetkan Elystadt, negara kecil yang diberkahi area hijau indah dan air dari pegunungan Alps.

Shuumatsu no Izetta mengambil setting pada perang dunia kedua pada tahun 1940 dan berfokus pada gadis berambut merah bernama Izetta yang merupakan seorang penyihir satu-satunya yang tersisa dan mampu menggunakan senjata api yang ia tunggangi sebagai pengganti sapu terbang.

Sayang anime ini masih belum mengumumkan siapa yang akan mengisi suaranya dan juga para staf yang akan mengerjakan anime-nya.

Sumber: ANN