Edisi Terakhir Manga ‘Seikon no Qwaser’ Akan Segera Rilis Di Jepang

September 21, 2016 10:01
Edisi Terakhir Manga ‘Seikon no Qwaser’ Akan Segera Rilis Di Jepang

Setelah 10 tahun dan menghasilkan 24 jilid manga, Kenetsu Satou memutuskan untuk mengakhiri Seikon no Qwaser” dan membuat sebuah serial baru dengan judul Otome to Chigiri (Maiden and Promise) yang juga dirilis di majalah manga Champion RED edisi Oktober yang terbit 19 Agustus.

seikon

Kenetsu Satou memulai kisah manga Seikon no Qwaser berdasarkan cerita yang dikarang oleh Hiroyuki Yoshino pada tahun 2006 di majalah manga Champion RED. Volume ke-24 yang merupakan volume terakhir Seikon no Qwaser telah rilis di Jepang pada hari Selasa kemarin. Chapter terakhir Seikon no Qwaser bisa dibaca pada majalah manga Champion RED terbitan Akita Shoten yang terbit pada tanggal 9 Juli kemarin.

Seikon no Qwaser berkisah mengenai Mafuyu Oribe, seorang siswi yang selalu ditindas. Secara tiba-tiba dirinya menjadi pusat perseteruan antara para Qwaser, manusia dengan kekuatan super yang dapat mengendalikan elemen yang dibuat oleh Gereja. Mafuyu Oribe yang diserang oleh seorang Qwaser yang mencari barang peninggalan keluarga Romanov yang selalu mendapat pengawalan ketat, barang peninggalan keluarga Romanov tersebut memiliki kekuatan untuk mengabulkan permintaan. Mafuyu Oribe pun bertemu dengan seorang anak laki-laki yang memiliki rambut berwarna perak yang merupakan seorang Qwaser juga. Keduanya terlibat dalam perseteruan antar Qwaser yang sewaktu-waktu dapat merenggut jiwa keduanya!

Otome to Chigiri berkisah mengenai Futaba Chikiri, seorang siswi di sekolah dengan peraturan yang kalah harus menuruti semua perintah yang menang. Berniat menjadi yang terkuat, Futaba Chikiri menantang jagoan di sekolah tersebut, Kaguya Otomezawa.

Sumber: ANN