Mazin Emperor G Beraksi di Trailer Panjang Perdana ‘Super Robot Wars V’

November 1, 2016 21:00
Mazin Emperor G Beraksi di Trailer Panjang Perdana ‘Super Robot Wars V’

Bandai Namco telah merilis trailer perdana versi panjang untuk “Super Robot Wars V” dalam livestream semalam. Selain memperlihatkan aksi-aksi mecha-nya, trailer ini juga mengkonfirmasikan tanggal rilis game-nya di Jepang.

Seperti biasa, dalam trailer-nya kalian bisa melihat aksi berbagai mecha yang bisa kalian gunakan. Tetapi paruh akhirnya memperkenalkan beberapa mecha baru. Mecha pertama adalah Mazin Emperor G yang merupakan varian baru dari robot Mazinger. Sedangkan mecha orisinal untuk Super Robot Wars V adalah Vangray yang dikendalikan oleh Soji Murakumo (seiyuu: Takuya Kirimoto) dari Moon Surface Special Strategy Research Institute Defense Party dan Chitose Kisaragi (seiyuu: Akemi Kanda) dari The Third Special Strategy Institute Defense Party.

Sebagai perayaan 25 tahun seri Super Robot Wars, tentu game ini akan menghadirkan konten spesial yaitu kembalinya mecha Huckebein dan Grungust yang dikendalikan oleh pilot baru. Bandai Namco juga akan menyiapkan Premium Anisong & Sound Edition yang mengubah lagu tema untuk masing-masing mecha menjadi versi “asli” yang dilengkapi dengan vokal. Bandai Namco menawarkan bonus cetakan perdana berupa DLC “Special Starter Pack,” theme Super Robot Wars untuk PlayStation 4 atau PlayStation Vita, dan DLC untuk bisa menggunakan Huckebein dan Grungust dari awal game.

Super Robot Wars V akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya belum dipastikan.

Sumber: Gematsu