Manga ‘Hokusai to Meshi Saeareba’ Akan Mendapat Adaptasi Live-Action

November 7, 2016 18:00
Manga ‘Hokusai to Meshi Saeareba’ Akan Mendapat Adaptasi Live-Action

Dalam majalah Young Magazine edisi ke 12 tahun ini, diumumkan kalau manga buatan Sanami Suzuki Hokusai to Meshi Saeareba” akan mendapatkan adaptasi live-action. Majalah ini akan mengunggah lebih banyak informasi di edisi berikutnya, atau edisi pertama tahun 2017 yang akan diterbitkan pada tanggal 6 Desember. 

joi-hokusai-meshi-dapat-live-action-2

Suzuki pada awalnya menerbitkan manga ini lewat majalah Samurai A milik Kadokawa pada tahun 2012 dengan judul Hokusai to Meshi. Namun dihentikan setelah 1 volume karena majalah tersebut berhenti diterbitkan. Namun manga ini kembali diterbitkan pada edisi debut majalah Young Magazine pada tanggal 3 September 2014 dengan judul saat ini. Kodansha sudah menerbitkan manga kompilasi edisi ketiga pada tanggal 20 April lalu dan akan menerbitkan edisi keempat pada tanggal 20 Desember.

Seri Hokusai to Meshi Saeareba mengambil tempat 8 tahun sebelum Hokusai to Meshi. Di seri ini, Bun Yamada pindah ke Tokyo untuk mendaftar ke perguruan tinggi dan membawa boneka kesayangannya yang bernama Hokusai. Bun punya banyak ide resep masakan, dan percaya bila dia terus bekerja keras, memiliki Hokusai, dan makanan enak, setiap hari akan menjadi hari yang bahagia. Edisi pertamanya memuat resep-resep masakan seperti “nasi kaleng kosong“, “sake manis termos“. “spaghetti bola daging“, dan “kare otot sapi.”

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.