‘Valkyria: Azure Revolution’ Kenalkan 4 Komandan & Mecha Miliknya

November 14, 2016 14:20
‘Valkyria: Azure Revolution’ Kenalkan 4 Komandan & Mecha Miliknya

Sega telah merilis informasi terbaru dari “Valkyria: Azure Revolution” yang memperkenalkan ke-4 komandan dari Rus Empire dan juga Magic Machine yang mereka kendalikan. Selain itu, Famitsu juga memperlihatkan tampak gameplay terbaru yang dimainkan oleh seiyuu Kenichi Suzumura.

Empat Komandan dari Rus Empire

Gilouche Benckendorff (seiyuu: Tesshou Genda)

valkyria-azure-revolution-komandan-1

Komandan nomor 1 dari Rus Empire. Dia adalah pemimpin tentara, jenderal, dan juga bertugas sebagai Menteri Perang. Dia adalah ayah angkat Claudius dan telah menjadi pengikut setianya sejak Claudius diangkat sebagai putra mahkota. Dia berpartisipasi dalam insiden serangan rumah yatim dan menjadi musuh Amleth dan kawan-kawannya. Dia adalah jendral yang penuh semangat dan berani serta memiliki kemampuan memimpin yang tinggi. Nada bicaranya ketat layaknya orang militer. Dia menyukai magic machinery besar yang berbentuk manusia.

Viktor Timashev (seiyuu: Atsuki Tani)

valkyria-azure-revolution-komandan-3

Komandan nomor 2 dari Rus Empire. Dia adalah pemimpin Army General Staff Headquarter yang bertugas juga sebagai Menteri Dalam Negeri. Dia terkenal sebagai jenderal yang ahli strategi. Dia memiliki pemikiran yang tajam, dia langsung membuat strategi untuk memperbesar kerajaannya ketika Claudius diangkat menjadi putra mahkota. Dia berpartisipasi dalam insiden serangan rumah yatim dan menjadi musuh Amleth dan kawan-kawannya. Dia mengidolakan Claudius tetapi tidak mempedulikan orang lain, bahkan rela mengorbankan mereka. Dia selalu bersikap sopan kepada Claudius, tetapi langsung bersikap dingin ke orang lain. Dia menyukai magic machinery besar yang berbentuk ular.

Gustav Mecklenburg (seiyuu: Toshihiko Seki)

valkyria-azure-revolution-komandan-4

Komandan nomor 3 dari Rus Empire. Dia adalah pemimpin dari angkatan laut dan bertugas juga sebagai Menteri Angkatan Laut. Dia terkenal sebagai jenderal yang ahli menggunakan magic machinery secara efektif. Meski dia dipercaya untuk memimpin angkatan laut yang baru dibentuk, Gustav selalu mengatakan “ingin kembali ke angkatan darat.” Meski begitu, kemampuannya ternyata berhasil memperkuat angakatan laut dan menguasai lautan di sisi utara Eropa. Dia berpartisipasi dalam insiden serangan rumah yatim dan menjadi musuh Amleth dan kawan-kawannya. Dia adalah orang yang dingin, bertindak seenaknya, dan tidak memiliki rasa humor. Karena itu, tidak ada yang bisa membaca pikirannya. Dia menyukai magic machinery besar tipe paus.

Balthus Greppenberg (seiyuu: Kenji Nojima)

valkyria-azure-revolution-komandan-5

Komandan nomor 4 dari Rus Empire. Dia adalah seorang laksamana yang juga bertugas sebagai Menteri Luar Negeri. Dia adalah yang paling muda dari “Four Generals” dan membantu Gilouche untuk mengatur tentara. Dia ahli tipu muslihat dengan cara pikir anak muda dan pandai berhubungan dengan orang lain. Dia berkontribusi besar dalam memperluas wilayah Rus Empire dengan menggunakan negosiasi penyerahan. Atas pencapaian ini, dia dipercaya untuk memperluas ke arah selatan dan wilayah kekuasaannya pun dipindahkan ke wilayah sebelah Jutland Kingdom.

Dia berpartisipasi dalam insiden serangan rumah yatim dan menjadi musuh Amleth dan kawan-kawannya. Karena ahli diplomasi, dia selalu bicara dengan nada yang tepat dalam berbagai kondisi. Dia pandai membuat orang jadi berhutang diri pada dirinya dan cukup ahli dalam hal militer. Karena masih muda, dia sering bertindak kasar di medan perang. Dia menyukai magic machinery besar tipe naga.

Magic Machinery

Mesin besar dengan “Komponen Sihir.” Mesin ini dibagi kategorinya berdasarkan ukuran dan beratnya, contohnya “Heavy Magic Machine,” “Light Magic Machine” atau “Combat Magic Machine” yang digunakan untuk bertarung. Sejak awal, dunia Valkyria: Azure Revolution memiliki makhluk supernatural (contohnya naga), dan Valkyria termasuk makhluk ini. Makhluk-makhluk ini dulunya digunakan sebagai tenaga kerja dan ide “roda” tidak terpikirkan untuk sebagai komponen transportasi. Karena itu, desain magic machinery mengikuti makhluk hidup.

Combat Magic Machinery Milik Rus Empire

Rus Empire terlambat dalam revolusi industri dan juga menjadi kekaisaran. Karena itu, persenjataan awalnya diserahkan ke negara lain. “Light Machine Land Dragon” dan “Heavy Magic Machine Scorpion” yang merupakan Magic Machine utama milik Rus diliisensi dari Britannia Empire. Berkat teknologi yang mereka dapatkan melalui lisensi pembuatannya serta teknologi dan sumber daya yang didapatkan melalui negeri jajahan, Rus bisa membuat heavy magic machinery sendiri dalam waktu 10 tahun setelah menjadi kerajaan. 4 mesin prototype digunakan oleh ke-4 komandan.

Guardian (Magic Arts Machine milik Gilouche)

valkyria-azure-revolution-komandan-6

Prototype Heavy Magic Machine pertama milik Rus yang kini digunakan oleh Gilouche. Mesin ini didesain dan dibuat berdasarkan ideologi miliknya yaitu pertahanan. Guardian menghadirkan makna melindungi ibu kota dan rajanya tanpa masalah. Guardian juga terkenal sebagai Magic Machine seperti benteng berjalan karena pertahananya sangat tinggi.

Snake (Magic Arts Machine milik Victor)

valkyria-azure-revolution-komandan-7

Ideologinya adalah “stealth.” Meski ide tersebut bertolak belakang dengan konsep Heavy Magic Machine, Snake menunjukkan bagaimana desainernya ingin memaksimalkan kemampuan taktik milik Viktor melalui mesin ini. Mesin ini didesain untuk bergerak cepat dan lincah untuk menyerang musuh di garis depan medan perang.

Whale (Magic Arts Machine milik Gustav)

valkyria-azure-revolution-komandan-8

Ideologinya adalah “transportasi.” Karena Gustav ahli dalam menggunakan Magic Machine dan pengalamannya di angkatan laut, visi dari mesin ini tidak hanya sekedar Magic Machine sebagai petarung. Gustav sebelumnya terkenal sebagai ace yang mengendalikan Scorpion.

Dragon (Magic Arts Machine milik Balthus)

valkyria-azure-revolution-komandan-9

Karena Balthus sering ditugaskan di depan, termasuk untuk masalah diplomasi, mesin didesain untuk menunjukkan keagresifan Balthus.

Valkyria: Azure Revolution akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Januari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.