Movie Pertama ‘Nanoha Reflection’ Akan Tayang di Bioskop pada Tanggal 22 Juli

December 29, 2016 15:29
Movie Pertama ‘Nanoha Reflection’ Akan Tayang di Bioskop pada Tanggal 22 Juli

Situs resmi dari adaptasi film anime Mahou Shoujo Nanoha Reflection” mengumumkan kalau film pertama dari kedua film yang direncanakannya akan tayang di Jepang pada tanggal 22 Juli mendatang. Sayang belum ada informasi mengenai tanggal tayang dari film keduanya.

joi-nanoha-reflection-movie-tanggal-tayang-22-juli-2

Seiyuu-seiyuu lama yang sudah begitu ikonik dengan perannya masing-masing akan kembali mengisi suara para pemerannya. Berikut adalah para seiyuu beserta karakter yang akan disuarakannya:

  • Yukari Tamura sebagai Nanoha Takamachi
  • Nana Mizuki sebagai Fate. T. Harlaown
  • Kana Ueda sebagai Hayate Yagami
  • Haruka Tomatsu sebagai Amitie Florian
  • Satomi Satou sebagai Kirie Florian

Sebagai pencipta seri ini, Masaki Tsuzuki akan dikreditkan sebagai pemegang cerita orisinal dan penulis naskah dari film ini. Takayuki Hamana akan menyutradarai film ini di studio Seven Arcs. Kana Hashidate akan menggambar desain karakternya sedangkan Shochiku akan mendistribusikan filmnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Gakken dari Megami Magazine, Tsuzuki menjabarkan kalau ceritanya akan benar-benar baru dan mengambil tempat 3 bulan setelah Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Movie 2nd A’s. Pada saat musim panas di kelas lima, beberapa insiden terjadi di kota Uminari, dan daerah sekitar Tokyo. Nanoha dan kawan-kawan kemudian bergerak untuk menginvestigasi. Ceritanya juga akan mengikutsertakan karakter baru lain selain Amitie dan Kirie. Barrier Jacket dari masing-masing karakter juga akan memiliki desain yang baru.

Sumber: ANN