Anime ‘Aho Girl’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema

March 9, 2017 12:39
Anime ‘Aho Girl’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema

Melalui situs resminya, adaptasi anime yang mengambil kisah dari manga karangan Hiroyuki yang berjudul Aho Girl” (Ahogaru: Clueless Girl) pada hari Sabtu lalu mengumumkan penyanyi lagu tema adaptasi anime-nya. Adaptasi anime ini sendiri akan tayang perdana pada musim panas mendatang.

aho girl visual

angela yang pernah membawakan lagu tema anime K dan Fafner, akan kembali hadir sebagai penyanyi lagu tema untuk adaptasi anime dari kisah yang dibuat oleh mangaka yang juga membuat manga Mangaka-san to Assistant-san dan Doujin Work. Namun sayangnya saat ini belum ada info lebih lanjut tentang apakah angela akan menyanyikan lagu opening atau lagu ending Aho Girl. Kodansha Comics mendeskripsikan kisah Aho Girl sebagai berikut:

Yoshiko, seorang siswi SMA yang sangat sangat bodoh, terus mengakibatkan masalah terhadap teman-temannya berkat aksinya. Teman masa kecil tak punya pilihan lain selain selalu mengawasi tindak tanduk gadis ceroboh yang satu ini.

Keizou Kusakawa (Juuou Mujin no Fafnir, Sekirei) akan menjadi sutradara utama, dan Shingo Tamaki (Day Break Illusion) akan menyutradarai seri ini di studio diomedea. Takashi Aoshima (Gabriel Dropout) bertugas sebagai penulis skrip, dan Masakazu Ishikawa (Ika Musume) bertugas sebagai desainer karakter.

Hiroyuki (Doujin Work, Mangaka to Assistant to) merilis manga 4-koma ini pada tahun 2012. Volume kedelapannya telah terbit pada 7 Oktober tahun lalu.

Sumber: ANN