Trailer Terbaru ‘Miitopia’ Pamerkan Koneksi dengan Tomodachi Collection

March 30, 2017 16:15
Trailer Terbaru ‘Miitopia’ Pamerkan Koneksi dengan Tomodachi Collection

Nintendo telah merilis trailer baru untuk “Miitopia” yang memiliki koneksi dengan Tomodachi Collection: New Life.

Ketika Miitopia pertama kali diungkapkan, banyak yang mengatakan game ini serupa dengan Tomodachi Collection, tetapi bedanya berada di dunia fantasi. Trailer-nya memperlihatkan bagaimana karakter-karakter dari Tomodachi Collection beraksi di Miitopia. Tentunya karakter ini bisa kalian buat sendiri dengan bebas. Karakter dari Tomodachi Collection bisa dipindah ke Miitopia hanya dengan satu tombol saja.

Gameplay-nya lebih mirip dengan Tomodachi Collection. Kalian bisa menentukan karakter yang ingin hadir dalam game-nya siapa saja, bahkan kalian bisa menggunakan teman atau keluarga kalian. Game ini menceritakan tentang seorang raja iblis yang merebut wajah semua warga Miitopia dan dijadikan monster. Kalian harus merebut kembali wajah seluruh warga.

Yang unik dari game ini adalah relasi antar karakter. Kalian bisa memperkuat relasi dengan memasukkan mereka ke ruangan yang sama pada saat istirahat di penginapan. Tetapi hal ini bisa membuat karakter lain cemburu. Relasi ini akan mempengaruhi aksi karakter pada saat bertarung. Contohnya karakter yang suka dengan karakter lain akan melakukan serangan tambahan, tetapi karakter yang cemburu bisa melakukan sabotase.

Miitopia sudah rilis di Jepang pada Desember 2016 untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.