‘Dragon Quest XI’ Rilis di Jepang per 29 Juli

April 12, 2017 16:30
‘Dragon Quest XI’ Rilis di Jepang per 29 Juli

Sesuai dengan janji mereka, Square Enix mengumumkan jadwal rilis untuk “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time” dalam livestream pengumuman kemarin. Game ini akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo 3DS pada tanggal 29 Juli di Jepang. Bersamaan dengan ini, mereka juga mendetilkan berbagai promosi dan bonus yang mereka siapkan.

Bonus cetakan perdana dari Dragon Quest XI adalah 2 item berikut:

Vest of Happiness

dragon-quest-xi-tanggal-rilis-2

Rompi yang akan meningkatkan jumlah EXP yang didapatkan dari pertarungan.

Upstart Vest

dragon-quest-xi-tanggal-rilis-3

Meningkatkan jumlah gold yang didapatkan dari pertarungan.

Kalau kalian ingin membeli kedua versi, kalian bisa mengambil “Dragon Quest XI Double Pack Hero’s Sword Box.” Sesuai dengan judulnya, paket ini berisikan Dragon Quest XI versi PS4 dan 3DS yang masing-masing disimpan dalam “buku” dan kotak dengan ilustrasi pedang. Paket ini hanya tersedia di Square Enix e-Store dan Lawson HMV.

dragon-quest-xi-tanggal-rilis-4

Square Enix mengungkapkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment Japan Asia dan Nintendo untuk menghadirkan bundel PS4 dan 3DS dengan game ini.

Sebagai bentuk perayaan menyambut rilis game-nya, Square Enix menyiapkan “Dragon Quest XI Countdown Carnival” di Jepang. Kalian akan bisa mencoba game-nya secara langsung. Acaranya akan diadakan di :

  • 27-28 Mei: Abeno Q’s Mall (Osaka)
  • 10-11 Juni: Solaria Plaza (Hakata)
  • 17-18 Juni: Mozo Wonder City (Nagoya)
  • 8-9 Juli: Sapporo Factory (Sapporo)
  • 16-17 Juli: Futako Tamagawa Rise (Tokyo)

Cerita dari Dragon Quest XI bisa ditamatkan dalam waktu 50 jam. Tetapi apabila kalian juga menikmati elemen lainnya, kalian bisa memainkan game-nya lebih dari 100 jam. Mereka juga mengkonfirmasikan bahwa “Spell of Restoration” akan kembali hadir di Dragon Quest XI. Kalian bisa menggunakan sistem password ini untuk melanjutkan game di konsol lain. Tetapi data yang digunakan tidak akan sama, hanya berdasarkan progress ceritanya saja. Sedangkan data lainnya seperti nama, equipment, level. dan lainnya akan sesuai di masing-masing versi.

Square Enix sebelumnya mengatakan bahwa Dragon Quest XI juga akan hadir di Nintendo Switch, tetapi dalam presentasi ini mereka tidak mengungkapkan detil apa pun. Takashi Mochizuki dari Wall Street Journal bertanya kepada relasi publik dari Square Enix soal ini dan mereka mengatakan, “Dukungan sudah direncanakan, tetapi tidak ada yang diumumkan untuk hari ini. Kami tidak bisa mengatakan apakah tanggal rilisnya akan bersamaan atau berbeda dari versi PS4 dan 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.