‘Drive Girls’ Dapatkan Versi Inggris, Hanya untuk Wilayah Eropa

April 26, 2017 12:20
‘Drive Girls’ Dapatkan Versi Inggris, Hanya untuk Wilayah Eropa

Rising Star Games memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Drive Girls” yang sebelumnya hanya rilis di Jepang saja. Tetapi sayangnya game ini hanya akan tersedia untuk wilayah Eropa saja.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada Januari 2017 oleh Bergsala Lightweight dan dikerjakan oleh Tamsoft. Sesuai dengan judulnya, game ini menghadirkan gadis-gadis yang bisa berubah menjadi supercar. Kelima Drive Girl ini harus bertarung menghadapi musuh yang bernama Bug. Tugas kalian adalah melindungi Sun Island yang menjadi tempat tinggal kalian.

Selain campaign, Drive Girls juga menawarkan permainan multiplayer secara local atau online hingga 4 pemain. Kalian akan bisa bebas memilih salah 1 dari 5 karakter untuk bertarung dengan wujud manusia atau menyetir dalam wujud mobil. Tentunya kalian bisa melakukan modifikasi ke mobil untuk menjadi lebih cepat atau lebih keren. Ketika bertarung, pertahanan sang gadis juga akan menjadi lebih kuat hingga kemungkinan hancurnya armor lebih kecil. Selain itu, kalian juga bisa menikmati interaksi para gadis.

Drive Girls versi Inggris akan rilis pada tanggal 26 Mei untuk PlayStation Vita. Karena konsol tersebut tidak memiliki region lock, kalian bisa mengambil versi Eropa apabila ingin memainkan game ini dalam bahasa Inggris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.