‘Hakoniwa Company Works’ Detilkan Fitur Markas

May 4, 2017 15:32
‘Hakoniwa Company Works’ Detilkan Fitur Markas

Nippon Ichi Software telah mengungkapkan detil terbaru dari “Hakoniwa Company Works. Informasi yang diungkapkan kali ini adalah mengenai fitur markas dan efek rumah.

Hal yang Bisa Kalian Lakukan di Markas

hakoniwa-company-works-markas-1

Di Worldwide Whale, pulau yang menjadi markas, kalian bisa melakukan berbagai macam hal seperti merekrut anggota baru dan menambahkan interior baru. Berikut adalah beberapa contohnya:

Steering Wheel

hakoniwa-company-works-markas-2

Kalian bisa mengenalikan Worldwide Whale dengan roda kemudi untuk pergi ke pulau lain. Kalina akan bisa pergi ke berbagai tempat di seluruh dunia untuk berbagai urusan, mulai dari bertemu dengan klien hingga mencari barang yang kalian perlukan untuk memenuhkan permintaan.

Post

hakoniwa-company-works-markas-3

Di post, kalian bisa melihat permintaan yang kalian terima dari berbagai orang. Bergantung pada jalan cerita, kalian akan menerima permintaan dari berbagai tempat di seluruh dunia. Seiring perusahaan kalian semakin terkenal, kalian akan mendapatkan lebih banyak permintaan.

Recruit

hakoniwa-company-works-markas-4

Dengan berbicara ke Meme yang berada di markas, kalian bisa merekrut karyawan baru. Koin diperlukan untuk merekrut karyawan baru, tetapi memperbanyak jumlah karyawan adalah kunci untuk menjadi perusahaan besar.

Warehouse

hakoniwa-company-works-markas-5

Karena kalian akan mendapatkan hadiah dari mengerjakan permintaan dan menghancurkan peta, kalian akan bisa mendapatkan berbagai bahan dan item. Semuanya akan disimpan dalam gudang besar, jadi kalian tidak akan kekurangan bahan saat diperlukan.

Craft

hakoniwa-company-works-markas-6

Dengan melakukan crafting, kalian bisa membuat interior baru seperti kursi, sofa, lemari buku, dan lainnya. Ada juga barang unik seperti interior bergaya Jepang, lemari dari tulang, dan masih banyak lainnya.

Membangun Markas

hakoniwa-company-works-markas-7

Di markas, kalian bisa membuat rumah untuk karyawan kalian. Kalian bisa memperkuat karyawan dengan mengatur interior dengan indah. Ketika ditaruh saja, benda interior akan memberi efek. Tetapi apabila disusun dengan rapih, maka efeknya menjadi lebih kuat. Tetapi tidak semua kombinasi baik, ada juga kombinasi minus jadi kalian harus berhati-hati.

hakoniwa-company-works-markas-8

Hakoniwa Company Works akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Juli untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.