‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Rilis di Jepang per 28 September

May 10, 2017 14:50
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Rilis di Jepang per 28 September

Lewat Dengeki PlayStation edisi terbaru, Falcom mengumumkan bahwa “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III” akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September. Selain itu, terungkap juga berbagai detil terbaru game-nya.

Detil yang diungkapkan adalah mengenai fitur baru di pertarungannya:

Direct Command

Trigger action bisa diaktifkan menggunakan d-pad dan keempat tombol aksi. Tombol kanan dan kiri digunakan untuk Style Change, Tactical Link, dan S Break.

Seamless Battle

Pertarungan akan langsung dilakukan di field tanpa pindah layar.

Brave Order

Sistem baru yang memungkinkan masing-masing karakter mengaktifkan Order pada turn mereka. Aksi ini tidak akan menggunakan turn kalian dan memberi efek ke seluruh party selama beberapa turn. Brave Point yang ditampilkan di sudut kanan atas layar, dan akan berkurang ketika diaktifkan. Masing-masing karakter memiliki Order yang unik.

Menurut Toshihiro Kondo selaku president Falcom, meski game-nya masih menggunakan symbol-based encounter system, field kini berubah menjadi peta petarungan juga, dan format Direct Command serta tempo pertarungannya kini membuat pertarungan menjadi lebih seru. Ada juga Tactical Link baru. BP, yang digunakan untuk Brave Order, digunakan juga untuk Tactical Link. Bergantung pada karakternya, ada yang bisa mempelajari beberapa Order sekaligus.

Craft

Skill yang menggunakan CP.

Style Change

Ketika kalian mengendalikan Juna Crawford, kalian bisa mengganti gaya bertarungnya menggunakan baton atau pistol.

Menurut Kondo, cara aktivasi masih sama dengan sebelumnya. Karena game ini akan rilis untuk PS4, menggunakan Craft normal tidak akan meganggu tempo pertarungan, serta cut-in dan presentasi sudah ditingkatkan. Sedangkan untuk Style Change, ini adalah karakteristik senjata Gunbreaker milik Juna. Anggota party lainnya juga mungkin bisa mengganti gaya bertarung.

Falcom juga mengungkapkan limited edition yang berisikan:

  • The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III mini original soundtrack
  • Class VII: Special Duty Division SD rubber strap full set
  • Art book khusus setebal 128 halaman yang full-color
  • DLC “An Invitation from Thors Main School”

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu