Simak Trailer Perdana ‘Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionares’ Conspiracy’

July 9, 2017 12:59
Simak Trailer Perdana ‘Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionares’ Conspiracy’

Level-5 telah merilis trailer perdana dari “Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionares’ Conspiracy” versi Inggris. Di saat yang sama, mereka juga mengumumkan harga untuk versi mobile dari game puzzle ini.

Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy menceritakan tentang Katrielle Layton yang merupakan anak dari Professor Hershel Layton. Dia harus memecahkan berbagai puzzle untuk mengungkapkan misteri besar yang terjadi di London sambil mencari ayahnya yang menghilang. Salah satu perubahan terbesar selain tokoh utamanya adalah kali ini game-nya lebih berfokus ke kehidupan sehari-hari dan penuh dengan komedi.

Harga untuk Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy versi iOS dan Android adalah 15.99 Dolar. Versi mobile ini akan rilis secara bersamaan di seluruh dunia pada tanggal 20 Juli dan pra-registrasi sudah tersedia untuk versi Android. Sedangkan versi Nintendo 3DS akan rilis pada musim gugur. Di Jepang, Versi 3DS Nintendo dan versi mobile akan rilis bersamaan pada tanggal 20 Juli.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.