‘Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy DX’ Buka Situs Resmi Jepang

May 18, 2018 14:43
‘Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy DX’ Buka Situs Resmi Jepang

Level-5 telah membuka situs resmiLayton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy DX” di Jepang. Situsnya mengungkpakan berbagai fitur baru untuk versi Switch ini.

Berikut adalah fitur-fiturnya:

1. Layout yang Lebih Nyaman

Pecahkan misteri dengan lebih nyaman melalui layar yang kualitasnya lebih tinggi dari versi 3DS. Mulailah petualangan kalian memecahkan misteri.

2. Mainan “Nazotoki Charm” yang Terhubung ke Game-nya

Mainan Nazotoki Charm yang akan dirilis oleh Takara Tomy akan bisa terhubung dengan game-nya melalui koneksi NFC. Sentuh Nazotoki Charm ke Nintendo untuk mendapatkan kostum baru untuk Katrielle.

Set pertama dari Nazotoki Charm (terdiri dari 6 macam) akan rilis pada tanggal 7 Juli. Ketika disentuh ke Switch, kalian akan mendapatkan kostum seperti “Strawberry Biscuit Dress,” “Antique Clock Dress,” dan “Pink Jewel Dress.”

3. Bonus Terbatas untuk Versi Fisik

Kaca pembesar yang dikenakan oleh Katrielle dalam anime-nya akan menjadi bonus dalam versi fisik game-nya dalam bentuk Nazotoki Charm. Dengan menyentuhnya ke Switch, kalian akan mendapatkan kostum dengan tema warna kaca pembesar milik Katrielle.

Versi digital dari Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy DX juga akan mendapatkan bonus berupa kostum “Aroma-Style Dress” yagn sama dengan kostum di versi 3DS.

Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy DX akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Agustus untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu