‘Sword Art Online: Integral Factory’ Adalah Online RPG untuk Mobile

September 26, 2017 10:31
‘Sword Art Online: Integral Factory’ Adalah Online RPG untuk Mobile

Dalam Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco mengumumkan game mobile ke-3 dari seri SAO yang berjudul “Sword Art Online: Integral Factor.” Akhirnya kalian bisa benar-benar masuk dalam dunia SAO karena game ini adalah sebuah online RPG.

Game-nya masih menghadirkan cerita yang sama dengan Sword Art Online yang mengambil setting di Aincrad. Game ini adalah game VRMMORPG pertama buatan ilmuwan jenius bernama Kayaba Akihiko. Tetapi pada saat game-nya dirilis, semua orang tidak bisa logout dan apabila mati di dalam game maka akan mati di dunia nyata juga. Tetapi perbedaan terbesar dalam game mobile ini adalah kalian tidak menjadi Kirito, melainkan menjadi diri kalian sendiri. Jadi kalian akan bisa mengalami langsung kejadian-kejadian di serialnya dan mengubah ceritanya. Contohnya, kalian bisa saja menyelamatkan Sachi dari kematiannya. Karena itu judulnya adalah Integral Factor yang bisa disingkat sebagai If.

Tokoh yang diumumkan ada 2:

  • Tokoh Utama: Tokoh utama dari ceritanya. Sebelumnya dia ikut beta test dari Sword Art Online. Setelah game-nya resmi dirilis, dia menjadi salah satu dari orang-orang yang terjebak di Sword Art Online yang menjadi game yang mematikan.
  • Heroine (Koharu) (seiyuu: Ari Ozawa): Dia juga ikut beta test dari Sword Art Online, tetapi Sword Art Online dalah game VR pertama yang pernah dimainkannya. Dia bertemu dengan sang tokoh utama pada saat beta test dan berteman denganya ketika sang tokoh utama mengajari cara bermain game-nya. Mereka berjanji untuk bermain bersama kembali setelah game-nya rilis.

Sama seperti game mobile pada umumnya, Bandai Namco menyiapkan berbagai macam hadiah yang bergantung pada jumlah orang yang melakukan pra-registrasi:

  • 50.000 orang: 250 Arcana Gems
  • 100.000 orang: 500 Arcana Gems (total 750)
  • 150.000 orang: 750 Arcana Gems (total 1.500) + 2 stamp untuk komunikasi dalam game
  • 200.000 orang: 1.000 Arcana Gems (Total 2.500) + Skill Record *4 Asuna

Sword Art Online: Integral Factor akan rilis untuk iOS dan Android. Game-nya akan bisa dimainkan secara gratis tetapi terdapat microtransaction.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.