‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Ungkap Z-Move Baru untuk Necrozma

October 14, 2017 13:22
‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Ungkap Z-Move Baru untuk Necrozma

The Pokemon Company telah merilis trailer terbaru dari “Pokemon Ultra Sun” dan “Pokemon Ultra Moon.” Trailer kali ini mengungkapkan informasi mengenai Z-Move baru untuk Necrozma yang juga bisa digunakan oleh Solgaelo dan Lunala. Selain itu, Rotom Dex juga menjadi lebih “kuat” karena kini memiliki Z-Power.

Z-Move Baru untuk Sogaleo dan Lunala

Dalam Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon, Pokemon legendaris Solgaleo dan Lunala mendapatkan Z-Move baru yang bernama Searing Sunraze Smash dan Menacing Moonraze Maelstorm.

Tetapi ada 1 Pokemon lagi yang juga bisa menggunakan Sunsteel Strike dan Moongeist, jurus yang diperlukan untuk bisa menggunakan Z-Move baru, yaitu Necrozma.

Necrozma yang memiliki jurus Sunsteel Strike atau Moongeist Beam akan bisa menggunakan Searing Sunraze Smash atau Menacing Moonraze Maelstrom.

Tetapi sepertinya Necrozma masih memiliki kekuatan tersembunyi yang lebih besar.

Searing Sunraze Smash Z-Move

Searing Sunraze Smash adalah Z-Move tipe Steel baru yang bisa digunakan jika kalian memiliki Solgaleo yang punya jurus Sunsteel Strike dan membawa Z-Crystal Solgalium Z. Jurus ini akan menyerang target dan tidak terpengaruh Ability targetnya.

Menacing Moonraze Maelstrom Z-Move

Menacing Moonraze Maelstrom adalah Z-Move tipe Ghost baru yang hanya bisa digunakan jika kalian memiliki Lunala yang punya jurus Moongeist Beam dan membawa Z-Crystal Lunalium Z. Jurus ini akan menyerang target dan tidak terpengaruh Ability targetnya.

Rotom Dex Memiliki Kemampuan Baru

Rotom Dex adalah item yang spesial. Ini adalah Pokedex, tetapi di dalamnya terdapat Rotom, Pokemon yang bisa masuk ke dalam berbagai barang elektronik.

Dalam petualangan kalian di Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon, semakin dekat kalian dengan Rotom dengan cara berkomunikasi dengannya, maka Rotom Dex akan semakin membantu kalian. Tidak hanya itu, kepribadiannya pun akan berubah sesuai dengan cara kalian berkomunikasi dengannya.

Roto Loto

Roto Loto adalah fitur yang memungkinkan kalian mendapatkan item dari Rotom Dex ketika kalian dekat dengannya. Ini adalah item khusus yang variasinya ada banyak seperti meningkatkan Exp. Points, hadiah uang setelah jumlah waktu tertentu, memudahkan kalian menangkap Pokemon, dan lainnya.

Gunakan Z-Move Lagi dengan Z-Power Milik Rotom

Jika kalian sudah cukup dekat dengan Rotom, dia akan menggunakan kekuatan khusus bernama Rotom’s Z-Power. Dengan ini, kalian akan bisa menggunakan Z-Move untuk kedua kalinya di pertarungan, padahal batasannya hanyalah 1 kali Z-Move di pertarungan.

Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 17 November.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.