‘Atelier Lydie & Suelle’ Rilis Seri Sampel Soundtrack

November 1, 2017 15:00
‘Atelier Lydie & Suelle’ Rilis Seri Sampel Soundtrack

Salah satu yang hal yang terkenal dari studio Gust adalah musik-musik dari game mereka. Karena itu, Gust telah merilis video yang memperdengarkan sampel soundtrack dari “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings.”

Video ini memperdengarkan 2 lagu yaitu Himawari ~Sono 1~ (Sunflower ~Part 1) dan Mysterious Painting. Soundtrack dari Atelier Lydie & Suelle akan rilis lebih dulu daripada game-nya yaitu pada tanggal 20 Desember. Selain itu, mereka juga menyiapkan vocal album yang akan rilis hari yang sama juga. Kalian bisa baca informasi lengkapnya di link berikut.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Suelle, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Ayah dari saudara kembar ini memiliki atelier kecil di sebuah kota. Tetapi keduanya ingin menjadi alchemist terbaik. Pada awalnya mereka ragu bisa melakukannya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menemukan lukisan ajaib yang bisa dimasuki dan penuh dengan materi yang unik.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.