Falcom Resmikan ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai’ untuk PS4

November 18, 2017 10:08
Falcom Resmikan ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai’ untuk PS4

Falcom akhirnya resmi mengumumkan “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: KaiThors Military Academy 1204-“ untuk PlayStation 4. Sesuai dengan judulnya, game ini adalah 4K remaster dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel yang pertama kali rilis untuk PS3 dan PS Vita pada tahun 2013.

Berikut adalah fitur yang dihadirkan oleh remaster ini:

Fitur yang Ditingkatkan

Selain dukungan 60 frame per second, dukungan resolusi 4K, dan suara BGM yang kualitasnya lebih tinggi, terdapat juga fitur High-Speed Skip untuk kalian yang hanya ingin menikmati ceritanya dengan cepat. Hanya dengan menekan tombol, High-Speed Skip Mode akan meningkatkan kecepatan di event dan field sebanyak 2 kali lipat, dan di pertarungan sebanyak 4 kali lipat.

Kompatibel dengan Save Data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel

Dengan membaca save data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, kalian bisa mendapatkan bonus seperti kostum, MAX Bonding Point, dan 300.000 Mira untuk playthrough kedua. Kalau kalian memiliki save data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel versi PS3 dan PS Vita, kalian bisa melanjutkan petualangan kalian dengan memindahkan save data ke The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai -Thors Military Academy 1204-.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai -Thors Military Academy 1204- akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Maret 2018. Falcom siap merilis game ini dengan harga yang lebih murah yaitu 3.980 Yen untuk versi disc dan 3.500 Yen untuk versi digital. Terdapat juga bonus cetakan perdana berupa sleeve jacket untuk game-nya bertemakan Class VII.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.