Idol 22/7 Mizuha Kuraoka Umumkan Hiatus Akibat Masalah Kesehatan

February 25, 2020 15:54
Idol 22/7 Mizuha Kuraoka Umumkan Hiatus Akibat Masalah Kesehatan

Situs resmi untuk proyek idol “22/7” mengumumkan pada hari Senin bahwa anggota grup, Mizuha Kuraoka akan memasuki masa hiatus karena masalah kesehatan. Staf proyek akan mengumumkan ketika Kuraoka dapat kembali bekerja. Dia berperan sebagai Miyako Kino di anime.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Kuraoka telah beberapa kali tidak bisa beraktivitas akibat kesehatan yang buruk, dia dan staf proyek mengambil langkah-langkah menuju pemulihannya setiap kali. Namun, dia tidak dapat pulih sepenuhnya. Setelah berbagai diskusi yang melibatkan staf, diputuskan bahwa Kuraoka harus absen sementara.

Situs mengumumkan pada tanggal 5 Februari bahwa sesama anggota grup, Urara Takatsuji juga sedang absen sementara dari kegiatan idolnya karena kesehatan yang memburuk. Seperti Kuraoka, Takatsuji juga mencoba pulih dari kesehatan buruk. Namun, dia tidak sepenuhnya pulih, dan menyebabkan dia mengambil hiatus.

Mei Hanakawa juga meninggalkan grup idol 22/7 pada bulan Desember karena alasan kesehatan. Akibat gagalnya pemulihan, Uta Kawase menggantikan Hanakawa sebagai karakter Nicole Saito.

Anime 22/7 tayang perdana pada 11 Januari. Serial ini akan memiliki 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13 berjudul “8 + 3 =?” yang menampilkan semua 11 anggota pemeran utama.

Sumber: ANN