NekoNyan Resmi Rilis Novel Visual Kin’iro Loveriche di Steam

June 11, 2021 15:39
NekoNyan Resmi Rilis Novel Visual Kin’iro Loveriche di Steam

NekoNyan resmi memasarkan versi terjemahan bahasa Inggris dari novel visual “Kin’iro Loveriche”/”Kinkoi: Golden Loveriche” karya Saga Planets pada hari ini (11/06). Pihak NekoNyan juga menyediakan patch tambahan untuk membuka konten dewasa.

Sinopsis “Kin’iro Loveriche”:

Noble Private Academy: adalah dimana perempuan dan laki-laki dari masa depan dibesarkan. Di sekolah asrama, siswa-siswi tak hanya belajar tentang edukasi dasar, namun juga diajarkan untuk lebih bermartabat. Tahun ini cukup unik sejak bangsawan dari negara kecil bernama Sortilege dari Skandinavia diundang ke sekolah ini. Ouro mendapatkan perhatian dari sang putri, Sylvia setelah terjadi insiden tertentu, yang membuatnya disiksa di sekolah dan ia ditempatkan dalam ruangan kosong di asrama putri.

Karakter-karakter dengan seiyuu dalam novel visual “Kin’iro Loveriche”:

  • Aji Sanma sebagai Heroina di Caballero istaa
  • Haruka Sora sebagai Kisaki Reina
  • Akino Hana sebagai Caminal le Pultaia Sortilège Sisua
  • Tsuchiya Neba sebagai Kuryuu Akane
  • Kotorii Yuuka sebagai Souma Ria dan Maria Bishop
  • Nekomura Yuki sebagai Sylvia le Cruzcrown Sortilège Sisua
  • Kazane sebagai Jougasaki Ayaka

Sampel CG “Kin’iro Loveriche“:

Sakaki Kasa (Tsujidou-san no Jun’ai Road) menjadi penulis skenario novel visual ini dengan dibantu sang asisten, Nissy (Hanasaki Work Spring!). Kuro (Karumaruka Circle) menjadi sutradara proyeknya. Artist CG, latar belakang dan desainer karakter dalam novel visual ini diantaranya seperti Tsukasa Arisue, Kuukikan Atelier, Kumako Hisama, Kanae Hontani, Megumi Nagahama, PicPicGram, dan Toranosuke.

Lagu tema pembukanya dinyanyikan oleh Sayaka Sasaki yang berjudul “Golden Mission“. Kemudian lagu penutup dibawakan oleh Yuzuno dengan judul “shining! our life“, sementara untuk lagu penutup True End yang berjudul “Ano Kagayaki o Wasurenai” dibawakan oleh Chata.

Saga Planets pertama kali meluncurkan novel visual Kin’iro Loveriche pada 22 Desember 2017 di Jepang. Novel visual ini kemudian mendapatkan fandisk yang berjudul “Kin’iro Loveriche Golden Time” yang dirilis pada 22 Februari 2019. NekoNyan juga telah mendapatkan lisensi untuk menerjemahkan novel visual ini dalam bahasa Inggris. Rencananya versi terjemahan ini akan dirilis di Steam, namun tanggal rilisnya belum diumumkan.

© Saga Planets

Sumber: NekoNyan, Steam