Novel “Hibike! Euphonium” Akan Diadaptasi Menjadi Anime Oleh KyoAni

December 27, 2014 16:37
Novel “Hibike! Euphonium” Akan Diadaptasi Menjadi Anime Oleh KyoAni

Setelah mengerjakan Free! dan Amagi Brilliant Park yang bersemangat dan dinamis, kini KyoAni akan kembali mengerjakan anime dengan genre slice of life. Anime yang akan mereka kerjakan berikutnya diangkat dari Novel buatan Ayano Takeda, “Hibike! Euphonium Kitauji Koukou Suisougaku-bu e Youkoso“. Pengumuman ini dapat kamu lihat langsung di situs resminya.

hibike euphonium anime diumumkan (3)

Hibike! Euphonium bercerita mengenai sebuah klub musik SMA Kitauji yang secara bertahap terus berkembang dan menjadi lebih baik dalam bermusik, terima kasih kepada instruksi pembimbing terpilih mereka yang sangat disiplin. Sepertinya sangat berbeda dengan pembimbing klub salah satu anime tentang klub musik yang KyoAni pernah kerjakan sebelumnya.

Hibike! Euphonium adalah novel buatan Ayano Takeda yang diterbitkan oleh penerbit Takarajimasha pada bulan Desember 2013. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang atau tim seiyuu dan staf yang akan menangani anime ini. Namun seorang pekerja konstruksi yang membantu di acara Comiket baru saja mengunggah sebuah tweet dari Tokyo Big Sight yang menyatakan kalau salah satu PV yang sedang dimainkan diyakini adalah PV dari Hibike! Euphonium.

hibike euphonium anime diumumkan

sumber: Yaraon!