Heroine Deception Klasik akan Hadir di Deception IV: Another Princess

January 7, 2015 16:30
Heroine Deception Klasik akan Hadir di Deception IV: Another Princess

Koei Tecmo sedang menyiapkan Deception IV: Another Princess, game versi update dari Deception IV: Blood Ties yang akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

deception-iv-another-princess-valgyrie

Game ini memperkenalkan heroine baru bernama Valgyrie yang merupakan “Nightmare Princess.” Dia adalah putri iblis yang kekuatannya menghilang setelah tidur dalam waktu lama. Valgryie ahli dalam bertarung dengan menggunakan kaki.

deception-iv-another-princess-valgyrie-kick

Deception IV: Another Princess menawarkan mode permainan baru bernama “Quest Mode” dimana kalian akan mengendalikan Valygrie yang menjadi tokoh utama. Kalian bisa melanjutkan cerita dengan cara menyelesaikan quest dan menjelahi quest tree. Ada 100 quest yang ditawarkan dimana kalian bisa mendapatkan trap dan kemampuan baru.

deception-iv-another-princess-quest-mode

Dalam Quest Mode, kalian bisa bertemu dengan Laegrinna, tokoh utama dari Deception IV: Blood Ties. Dia adalah musuh yang tidak mudah dikalahkan karena dia pandai menggunakan trap.

deception-iv-another-princess-laegrinnaTidak hanya Laegrinna saja, kalian juga akan menghadapi heroineheroine dari game-game Deception sebelumnya. Dalam Quest Mode, kalian akan bertemu dengan Millenia dari Kagero: Dark Deception II, Reina dari Deception III: Dark Delusion, dan Allura dari Trapt.

deception-iv-another-princess-old-heroines

Deception IV: Another Princess akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Maret. Selain Valgyrie, Quest Mode, dan trap baru, game ini juga menghadirkan fungsi edit baru bernama “Deception Studio.”

Sumber: Famitsu

Sorry. No data so far.