Akhirnya Gameplay ‘Yoru no Nai Kuni’ Terlihat Dalam Trailer Perdana

June 3, 2015 13:12
Akhirnya Gameplay ‘Yoru no Nai Kuni’ Terlihat Dalam Trailer Perdana

Dalam livestream pertama untuk Yoru no Nai Kuni (A Land Without Night) pada tanggal 1 Juni kemarin, Gust dan Koei Tecmo memperlihatkan trailer perdana untuk game Action RPG yang akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita tersebut. Sayangnya, karena ditayangkan melalui Niconico Live, kualitas gambarnya kurang bagus.

Sekarang kalian tidak perlu sakit mata lagi melihatnya karena Gust telah merilis trailer-nya ke YouTube secara resmi dengan kualitas high definition.

Dengan trailer ini, akhirnya kalian bisa melihat gameplay Yoru no Nai Kuni seperti apa, meski hanya cuplikan saja. Kalian juga untuk pertama kalinya bisa mendengar suara Arnas yang diisi oleh M.A.O (Varona dari Durarara!!x2, Suseri Shimazu dari Isuca) dan Lyruritis yang diisi oleh Hiromi Igarashi (Anzu dari Idolmaster Cinderella Girls, Minori dari Senran Kagura).

Yoru no Nai Kuni adalah game Action RPG dimana Arnas akan bertarung secara real-time (seperti seri Tales of). Arnas memiliki kemampuan untuk memanggil Servan dan juga berubah wujud. Kalian bisa membaca lebih detil tentang sistem pertarungan di link berikut.

Dalam livestream-nya, M.A.O dan Hiromi mengungkapkan bahwa lagu-lagu (yang bisa kalian dengarkan di situs resminya) yang ada di Yoru no Nai Kuni mereka nyanyikan sendiri. Hal ini cukup baru bagi Gust karena di game-game sebelumnya mereka selalu menggunakan penyanyi khusus di bagian nyanyian karakter.

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu