Rilis ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ di PC Dipercepat, tapi…

August 4, 2015 10:05
Rilis ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ di PC Dipercepat, tapi…

Mungkin akhir-akhir ini kalian mendengar sebuah isu buruk seputar Konami dan Hideo Kojima. Tetapi untuk kali ini, kalian akan mendengar kabar baik karena rilis Metal Gear Solid V: The Phantom Pain di PC dipercepat.

MGS V: The Phantom Pain awalnya akan dirilis pada tanggal 15 September 2015. Tetapi sekarang dipercepat ke 1 September, jadi rilisnya bersamaan dengan versi PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360. Game ini juga sudah bisa dibeli di Steam dengan bundel Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan bonus-bonus tambahan berupa video behind-the-scene, dokumenter yang unik, DLC emblem “Venom Snake” dan staff untuk Mother Base.

metal-gear-solid-v-the-phantom-pain-pc-1

Sayangnya berita baiknya dilengkapi dengan banyak tapinya. Pertama, harganya di Steam cukup menakjubkan, yaitu 820.000 rupiah. Hal ini dikarenakan game-nya dibundel dengan MGS V: Ground Zeroes, yang dijual dengan harga 199.999 rupiah. Padahal ada banyak orang yang hanya ingin membeli MGS V: The Phantom Pain saja.

metal-gear-solid-v-the-phantom-pain-pc-2

Berita buruk kedua adalah jadwal rilis untuk Metal Gear Online diundur. Porsi online dari MGS V: The Phantom Pain ini awalnya akan dirilis bersamaan sama The Phantom Pain, tetapi sekarang diundur ke 6 Oktober untuk versi konsol dan Januari 2016 untuk versi PC.

Konami juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer baru dari MGS V: The Phantom Pain untuk menyambut Gamescom yang akan berlangsung besok di Jerman. Trailer ini dikatakan akan berfokus pada aspek Mother Base, yang pertama kali diperkenalkan di Metal Gear Solid: Peace Walker. Trailer-nya akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2015 pukul 02:00 WIB.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.