Inilah Tampak Skull Kid di ‘Hyrule Warriors Legends’

October 11, 2015 14:25
Inilah Tampak Skull Kid di ‘Hyrule Warriors Legends’

Koei Tecmo telah merilis detil dan screenshot dari Skull Kid, Phantom Ganon, dan sistem baru yang akan hadir di “Hyrule Warriors Legends” untuk Nintendo 3DS. Skull Kid adalah karakter yang bisa digunakan, sedangkan Phantom Ganon adalah karakter boss baru.

Skull Kid

hyrule-warriors-legends-skull-kid

Seorang Skull Kid yang mencuri ocarina milik pahlawan dan memberi kutukan kepadanya di dunia lain. Dia nakal dan ganas, tetapi sangat menghargai teman-temannya. Skull Kid bertarung menggunakan ocarina dan ditemani oleh fairy Tatl dan Tael.

Cerita baru untuk Skull Kid disampaikan dalam gaya cerita bergambar.

Jika kalian membeli Hyrule Warriors Legends untuk Nintendo 3DS dan Hyrule Warriors untuk Wii U, kalian akan bisa menggunakan Skull Kid di versi Wii U.

Phantom Ganon

hyrule-warriors-legends-phantom-ganon

Phantom Ganon berasal dari The Legend of Zelda: The Wind Waker dan akan tampil sebagai karakter musuh. Dia menggunakan dua buah pedang besar untuk mengeluarkan serangan yang mematikan.

Sistem Baru: Smash Burst Power

hyrule-warriors-legends-burst

Dengan menggunakan sistem Player Change dan Ocarina Warp, kalian bisa mengumpulkan empat karakter di sekitar musuh besar dan efek “Smash Burst Power” yang menguntungkan akan aktif. Salah satu efeknya adalah magic gauge akan terisi kembali.

Stage Baru dari The Legend of Zelda: The Wind Waker

hyrule-warriors-legends-stage

Stage baru dengan berbagai elemen dari The Legend of Zelda: The Wind Waker akan tampil. Contohnya adalah Earth Temple dan Wind Temple, serta kemunculan karakter Makar.

 

View post on imgur.com

View post on imgur.com


Hyrule Warriors Legends akan dirilis di Jepang ada tanggal 21 Januari untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya akan dirilis di awal 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.