“Kotetsujo no Kabaneri” Tampilkan Karakter Dengan Desain Klasik Dan EGOIST Untuk Lagu Tema

February 12, 2016 14:38
“Kotetsujo no Kabaneri” Tampilkan Karakter Dengan Desain Klasik Dan EGOIST Untuk Lagu Tema

Anime orisinil dari tim Shingeki no Kyojin dan WIT Studio yang berjudul Kotetsujou no Kabaneri akhirnya perlihatkan trailer yang lebih jelas serta para karakter yang akan tampil. Uniknya, desain karakter yang ada menggunakan gaya desain anime lama yang tampak unik dan keren!

Cerita “steampunk survival action” ini bercerita di negara pulau yang bernama Hinomoto, dimana umat manusia tinggal tersembunyi di benteng yang dinamai “stasiun” untuk melawan ancaman mahluk mirip zombie dengan jantung besi bernama “Kabane”. Hanya lokomotif yang disebut “Hayajiro” yang bisa pergi antar stasiun. Anime yang akan mulai tayang bulan April ini akan menampilkan:

kif2
Tasuku Hatanaka sebagai Ikoma, pengrajin mesin uap yang tinggal di stasiun Aragane yang membuat mesin baja dan uap. Dia dan teman baiknya Takumi membuat senjata bernama “Tsuranuki Zutsu” untuk mengalahkan Kabane. Semua orang meremehkannya, namun ia menunggu hari dimana ia akan menjadi pemenang.

kif4
Sayaka Senbongi sebagai Mumei (Tak Bernama), gadis misterius yang muncul di stasiun Aragane. Ia tampak mendapat perlakuan khusus dari para ksatria, namun dia adalah…

kif6
Maaya Uchida sebagai Ayame, putri sulung dari keluarga yang memerintah stasiun Aragane. Ia akan meneruskan jejak ayahnya sebagai penguasa di kemudian hari, namun hingga sekarang masih labil.

kif8
Toshiki Masuda sebagia Kurusu, ksatria muda yang melayani keluarga Ayame sebagai bodyguard. Diantara para ksatria ia terkenal ahli pedang. Jujur dan selalu menjunjung tinggi kehormatannya sebagai ksatria.

kif10
Yuuki Kaji sebagai Takumi, teman Ikoma dan sesama pengrajin mesin uap. Mengagumi Ikoma yang tak takut akan siapapun.

kif12
Kanae Oki sebagai Kajika, teman Ikoma dan Takumi dan sesama pengrajin mesin uap. Ia cukup dekat dengan siapapun.

kif14
Mariya Ise sebagai Yukina, kru dari Hayajiro bernama “Kōtetsujō,” yang mengirim barang ke penjuru Hinomoto. Sosok kakak perempuan yang pemalu namun mencintai pekerjaannya.

kif16
Ryota Ohsaka sebagai Sukari, pengrajin mesin uap yang tinggal di stasiun Aragane. Tampak sinis, namun cukup bijak.

kif18
Kensuke Satou sebagai Kibito, ksatria yang mengabdi pada keluarga Ayame. Pengertian dan memperlakukan setiap orang sama tanpa diskriminasi.

Selain itu dituliskan bahwa Mamoru Miyano akan memerankan karakter bernama Biba, namun belum ditunjukan desain dan detil dari karakter tersebut.

Anime ini merupakan hasil kolaborasi antara Tetsuro Araki dan WIT Studio, dengan skenario dari Ichiro Okouchi, salah satu penulis cerita Code Geass. Desain karakter yang kamu lihat didesain oleh desainer Macross 7, Haruhiko Mikimoto. Dan soundtracknya akan kembali ditulis oleh Hiroyuki Sawano. Seperti yang didengar di trailer diatas, EGOIST adalah penyanyi lagu tema utamanya. Lagu yang berjudul “KABANERI OF THE IRON FORTRESS” itu ditulis khusus oleh EGOIST untuk anime ini.

Tampak akan jadi calon anime hype tahun ini? Dengan lineup staf dan trailer yang tampak menjanjikan, mungkin saja. Tunggu kemunculannya April nanti.

Sumber: ANN