Trailer Kedua ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Ditayangkan

March 14, 2016 13:05
Trailer Kedua ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Ditayangkan

Bandai Namco telah merilis trailer kedua dari “Sword Art Online: Hollow Realization” yang mengumumkan jadwal rilis. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengadakan livestream di Dengeki Game Festival 2016 yang berlangsung pada hari Minggu kemarin. Tentunya livestream tersebut memperlihatkan tampak gameplay lebih lanjut dari game RPG ini.

Sword Art Online: Hollow Realization mengambil setting pada tahun 2026, ketika closed beta test untuk Sword Art: Origin akan diluncurkan. Sword Art: Origin ber-setting di Ainground, kastil melayang Aincrad yang berubah menjadi daratan yang luas. Gameplay-nya juga berubah total dari game-game Sword Art Online sebelumnya. Kini pertarungan akan lebih seperti game action RPG, dan kalian masih diharuskan terus berkomunikasi dengan anggota party lainnya yang sekarang menjadi 3 orang. Artinya total anggota party sekarang adalah 4 orang.

Karakter-karakter yang sudah dipastikan hadir sebelumnya adalah Kirito, Asuna, Lisbeth, dan Silica. Sekarang, trailer ini mengumumkan bahwa Leafa dan Sinon juga akan hadir kembali di Sword Art Online: Hollow Realization. Semua karakter memiliki tampilan baru yang didesain oleh abec, ilustrator untuk serial light novel-nya. Karakter baru dalam game ini adalah Premiere yang pengisi suaranya adalah Yuiko Tatsumi. Dia adalah NPC yang tidak memiliki setting dan tidak tahu apa perannya. Tetapi Premiere akan menjadi pusat cerita game ini.

Sedangkan livestream-nya memperkenalkan detil mengenai game-nya. Bandai Namco menjelaskan bahwa Hollow Realization melanjutkan timeline game-game Sword Art Online. Jadi game ini mengambil setting setelah Hollow Fragment dan Lost Song. Gameplay-nya bisa kalian lihat di menit 33:25.

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis di Jepang pada musim gugur, sekitar September hingga November, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu