Aksi Panggung ‘Touken Ranbu’ Terbaru Umumkan Para Pemeran Dan Tampilan Visual

September 20, 2016 13:00
Aksi Panggung ‘Touken Ranbu’ Terbaru Umumkan Para Pemeran Dan Tampilan Visual

Touken Ranbu merupakan game yang mempersonifikasi pedang-pedang bersejarah di Jepang dan mengintepretasikan menjadi cowok-cowok cantik yang didesain dan dibuatkan naskah ceritanya oleh Nitroplus. Game ini telah rilis sejak tahun lalu dan memiliki lebih dari 1 juta pemain.

Karena banyak bishonen pada game ini sehingga tidak dipungkiri kalau game ini memliki penggemar mayoritas para wanita dan menginspirasi secara luas merchandise-merchandise Touken Ranbu serta beberapa judul manga. Menyusul dua serial anime Touken Ranbu yang akan tayang, situs resmi Touken Ranbu merilis para pemain untuk aksi panggung terbarunya pada hari Minggu kemarin dan tampilan visual terbaru yang bisa kalian lihat diatas.

Sebagian besar pemeran untuk aksi panggung terbaru ini merupakan wajah-wajah lama kecuali Yusuke Seto yang menggantikan Teruma sebagai Koutetsu Samonji dan Kento menggantikan Toshiyuki Someya sebagai Tsurumaru Kuninaga. Berikut ini detil para pemeran aksi panggung Touken Ranbu:

1

Hiroki Suzuki sebagai Mikazuki Munechika
3

Yoshihide Sasaki sebagai Souza Samonji
10

Taishi Sugie sebagai Namazuo Toushirou
4

Yusuke Seto sebagai Kousetsu Samonji
5

Takeru Naya sebagai Sayo Samonji
2

Yoshihiko Aramaki sebagai Yamanbagiri Kunihiro
6

Ryou Kitamura sebagai Yagen Toushirou
7

Masanari Wada sebagai Heshikiri Hasebe
9

Daisuke Hirose sebagai Ichigo Hitofuri
12

Kento sebagai Tsurumaru Kuninaga
token05

Keisuke Higashi sebagai Shokudaikiri Mitsutada
8

Taizou Shiina sebagai Fudou Yukimitsu
Aksi panggung terbaru ini akan tampil perdana pada musim dingin mendatang, skenario dan sutradara aksi panggung ini akan diserahkan kepada Kenichi Suemitsu.

Sumber: ANN