Anime ‘Isekai wa Smartphone to Tomo ni’ Tayangkan Video Promosi Pertamanya

May 4, 2017 12:17
Anime ‘Isekai wa Smartphone to Tomo ni’ Tayangkan Video Promosi Pertamanya

Satu lagi anime bertema isekai yang akan tayang pada musim panas mendatang, Isekai wa Smartphone to Tomo ni”. Anime ini diadapatasi dari light novel berjudul sama karangan Patora Fuyuhara dimana pada hari Selasa kemarin menayangkan video promosi pertama untuk adaptasi anime-nya.

Situs resmi Isekai wa Smartphone to Tomo ni juga mengungkapkan karakter desain untuk beberapa karakter seperti yang kalian bisa lihat dibawah ini.

Touya

Touya Mochizuki
Elze

Elze Silhoueska
Linze

Linze Silhoueska
Yae

Yae Kokonoe
Yumina

Yumina Urnea Belfast
Sushie

Sushie Urnea Ortlinde
Leen

Leen
Paula

Paula
Kohaku

Kohaku
Adaptasi anime bertema isekai yang dijadwalkan tayang pada musim panas ini dikerjakan oleh Production Reed dengan melibatkan Takeyuki Yanase sebagai sutradara; Natsuko Takahashi sebagai pengawas dan penulis naskah cerita; Toshihide Masudate, Masahiro Sekiguchi, dan Miyako Nishida sebagai desainer karakter dan kepala pengarah animasi; Satoshi Shibata sebagai pengarah seni; Aki Watanabe sebagai desainer warna; Takumi Itou sebagai pengarah suara; EXIT TUNES sebagai produser musik. Dilibatkannya EXIT TUNES di proyek adaptasi anime ini menjadikan obat rindu untuk para penggemar EXIT TUNES termasuk saya.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni mengusung kisah yang berlokasi di dunia lain dengan sedikit kejanggalan ini menampilkan seorang pemuda berusia 15 tahun bernama Mochizuki Touya yang mendapati dirinya berhadapan dengan Dewa. Dewa tersebut mereinkarnasi Touya ke sebuah dunia fantasi yang asing bagi Touya dan memberi bonus kepada Touya yaitu Touya boleh membawa smartphone miliknya ke dunia tersebut. Petualangan Touya pun dimulai dengan bepergian ke berbagai tempat, mencari tujuan hidupnya. Kisah ini bisa dibilang berbeda dari kisah-kisah isekai lainnya karena tidak hanya melibatkan pedang, sihir namun juga aplikasi smartphone.

Fuyuhara meluncurkan light novel pertama kalinya pada situs Shousetsu-ka ni Narou (Let’s Be Novelists) pada tahun 2013, versi cetaknya diterbitkan oleh penerbit novel milik Hobby Japan pada tahun 2015 dengan melibatkan Eiji Usatsuka sebagai ilustratornya. Volume kedelapan light novel ini telah diterbitkan oleh Hobby Japan pada 23 Maret lalu, seri ini telah terjual sebanyak 200.000 cetak.

Sumber: ANN