[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Konomi Suzuki

July 11, 2017 15:56
[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Konomi Suzuki

Kali ini artis yang diperkenalkan adalah penyanyi yang cukup rajin hadir di Animelo, dia adalah Konomi Suzuki. Artis ini seperti yang sudah diumumkan dulu akan hadir di C3 AFAID 2017 di Jakarta.

Walaupun umurnya baru 20 tahun, dia sudah merupakan veteran 5 tahun di panggung anisong. Dia telah memenangkan All Japan Anime Song Grand Prix dan memulai debutnya dengan lagu “CHOIR JAIL”. Sejak itu dia sudah empat kali menghadiri konser anisong terbesar Jepang, ‘Animelo Summer Live’.

konomi suzuki anisong fi

Konomi Suzuki juga membawakan lagu tema dari dua seri terkenal, “This game” yang merukan lagu pembuka dari No-Game, No-Life, dan “Redo”, lagu pembuka dari Re:Zero. Dia juga akan membawakan tiga lagu baru di tahun 2017 ini dan memulai debutnya sebagai seiyuu di anime Lost Song.

Pada AFA Singapura 2016, Konomi mengaku bahwa alasannya menjadi penyanyi adalah akibat dirinya yang sangat pemalu di masa kecilnya. Agar dirinya menjadi lebih percaya diri ibunya memberikannya bimbingan dalam menari dan menyanyi. Dari awal seperti itu, sekarang dia adalah penyanyi yang bisa berdiri di panggung internasional. Kalian bisa melihat ulasan lebih lanjut tentang penyanyi yang satu ini lewat rubrik Music Monday kami.

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat di link di bawah. Kalau kalian ingin mendapat kursi VIP kalian juga bisa menggunakan promo early bird via Loket.

● Informasi Acara
C3 AFA JAKARTA 2017
18 – 20 Agustus 2017
JIEXPO Jakarta, Indonesia

Situs Resmi: c3afa.com/jakarta17
Tiket Online: loket.com

Sumber: Wowjapan

Sorry. No data so far.