‘Henkei Shoujo’ Luncurkan Crowdfunding untuk Memproduksi Episode 6

October 25, 2017 16:09
‘Henkei Shoujo’ Luncurkan Crowdfunding untuk Memproduksi Episode 6

Episode kelima Henkei Shoujo baru saja tayang kemarin. Berhubung kelima karakter sudah digunakan, tidak jelas apakah seri ini akan terus berlanjut. Ternyata staf produksi masih berniat melanjutkan produksi namun mereka membutuhkan dukungan dari para fans.

Proyek crowdfunding mereka di Motion Gallery bertujuan untuk memproduksi episode keenam. Mereka menargetkan sumbangan sebesar 4 juta Yen sebelum 22 Desember untuk memulai produksi. Donor akan diberikan hak pilih untuk menentukan desain karakter, seiyuu, dan transformasinya.

Terdapat juga berbagai bonus seperti booklet informasi, video spesial dari para seiyuu, dan kesempatan untuk tampil sebagai karakter di latar episode tersebut.

Staf proyek juga ingin kelak bisa memproduksi episode sepanjang 30 menit dan membuat film Henkei Shoujo. Saya tidak yakin umat manusia siap dengan kedua hal tersebut.

Diharapkan setelah pendanaan terpenuhi, episode bisa ditayangkan pada Maret 2018 di Youtube, namun bila dukungannya cukup besar bisa saja episode tersebut ditayangkan di TV.

Sumber: ANN