Tayangkan Trailer Terbaru, ‘Full Metal Panic! Fight! Who Dares Wins’ Umumkan Tanggal Rilis

January 24, 2018 12:02
Tayangkan Trailer Terbaru, ‘Full Metal Panic! Fight! Who Dares Wins’ Umumkan Tanggal Rilis

Bandai Namco telah menayangkan trailer terbaru dari “Full Metal Panic! Fight! Who Dares Wins.” Trailer ini mengkonfirmasikan tanggal rilisnya. Ternyata versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis bersamaan dengan versi Jepangnya.

Trailer-nya memperlihatkan gameplay-nya. Pada awalnya, diperkirakan gameplay dari Full Metal Panic! Fight! Who Dares Wins akan serupa dengan seri Super Robot Wars karena wujudnya yang chibi. Namun ternyata gameplay-nya lebih menyerupai dengan seri Front Mission. AS terbagi menjadi 4 komponen yaitu kepala, badan, kaki, dan tangan.

Di Jepang, Bandai Namco menawarkan limited edition bernama Specialist Box. Paket seharga 11.800 Yen ini berisikan:

  • Full Metal Panic! Invisible Victory Special Contents Blu-ray Disc: Berisikan berbagai konten seperti video proses pembuatan anime Full Metal Panic! IV.
  • Full Metal Panic! Special Novel: Cerita pendek yang ditulis oleh Shoji Gatoh.
  • Special Audio Drama CD & Game Edition “Megami no Rainichi: Date Hen:” Audio drama berupa episode ketika Teletha Testarossa melakukan pertukaran pelajaran pendek di Jindai High School.
  • “Megami no Rainichi: Date” Replica Autographed Mini Script: Replika skenario mini yang ditandatangani oleh Sousuke Sagara (seiyuu: Tomokazu Seki), Teletha Testarossa (seiyuu: Yukana), Kaname Chidori (seiyuu: Satsuki Yukino), Kurts Weber (seiyuu: Shin’ichiro Miki), dan Melissa Mao (seiyuu: Michiko Neya).
  • Full Metal Panic! Fight! Who Dares Wins Special-Illustrated Box: Boks dengan desain khusus yang menyimpan seluruh kontennya, dengan ilustrasi oleh Douji Shiki.
  • Game Full Metal Panic! Fight! Who Dares Wins untuk PlayStation 4.
  • Tail case untuk menyimpan Blu-ray dan CD.

Bonus Cetakan Perdana

Bandai Namco menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kode download “Armed Slave-Use Special Weapons Three Set. Sesuai namanya, paket ini menghadirkan 3 senjata:

Boxer 2nd Revision 76mm Shot Cannon (Armor-Piercing Ammunition) Cartridge Extension Model

ASG96-B Revision 57mm Glide Cannon

GRAW-X Single Molecule Cutter (Repulsion Field Prototype Model)

Full Metal Panic! Fight! Who Dares Wins akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Mei 2018 untuk PlayStation 4. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.