‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Akan Hadir untuk PC

February 17, 2018 13:36
‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Akan Hadir untuk PC

“Senran Kagura: Peach Beach Splash” sudah rilis untuk PlayStation 4 pada 2017 kemarin. Sama seperti kebanyakan game dari seri ini, game shooter ini juga akan hadir untuk PC lewat Steam pada 7 Maret nanti.

Game ini dijual dengan edisi standar berharga 169.000 IDR dan edisi “Sexy Soaker” seharga 209.000 IDR yang dilengkapi soundtrack digital dan item eksklusif. Untuk pre-order sudah ada diskon 15% dan minggu awal perilisannya akan ada diskon sebesar 10%. Berbagai DLC juga akan diberikan secara gratis bila kalian melakukan pre-order ataupun membeli game-nya di 4 minggu awal. Setelah periode selesai DLC tersebut akan dijual secara umum, begitu juga dengan DLC lain yang sudah rilis di PS4.

Berbeda dengan game-game sebelumnya, Peach Beach Splash adalah sebuah game third-person shooter. Para gadis Senran Kagura dipanggil ke turnamen misterius dan harus bertarung dengan menggunakan 10 macam pistol air dalam pertarungan 5 lawan 5. Dikatakan bahwa pemenang dari turnamen ini bisa mewujudkan impiannya.

Ada lebih dari 30 gadis yang bisa kalian pilih dan tentunya senjata dan kemampuan bisa kalian ubah. Salah satu keunikan game ini adalah hadirnya Attribute Cards yang bisa memperkuat senjata, menghadirkan skill unik, hingga memanggil binatang. Ada lebih dari 800 macam kartu yang bisa kalian gunakan. Pada saat bertarung, kalian bisa membawa 6 macam Skill Card dan 3 macam Pet Card. Tentunya game ini juga mendukung permainan online melawan pemain lain.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.