Volume 4 Novel Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Terbit, Drama CD Diumumkan

April 2, 2020 13:35
Volume 4 Novel Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Terbit, Drama CD Diumumkan

Volume keempat dari novel ringan karya Kamishiro Kyousuke dan ilustrator Takayaki, “Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta“/”My Stepsister is My Ex-Girlfriend” resmi diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada hari Rabu. Proyek drama CD juga telah diumumkan, dimana akan dirilis bersamaan dengan volume kelima novelnya. Penerbit memastikan volume kelima novel ini akan terbit pada September 2020.

Dalam volume terbaru ini, Mizuto dan Yume pergi ke rumah kerabat mereka sambil menikmati musim panas bersama keluarga.

Sampul dan sampel ilustrasi:

Sinopsis utama:

Seorang remaja laki-laki dan perempuan di SMP menjadi pasangan, keduanya saling menggoda satu sama lain, tak setuju dalam beberapa hal sepele, makin sering terganggu satu sama lain……..dan, akhirnya putus saat kelulusan.

Dan kemudian, keduanya, Irido Mizuto dan Ayai Yume, berpisah dari pertemuan mereka dengan cara yang tak terduga.

“Bukankah tak mengherankan bahwa aku adalah kakak laki-laki tertua.” “Bukankah tak mengherankan bahwa aku adalah kakak perempuan tertua.”

Anak dari orang tua yang menikah kembali adalah mantannya!?

Mantan pasangan yang menyadari perasaan dari kedua orang tuanya, memutuskan “aturan saudara” dimana yang menganggap satu sama lain sebagai lawan jenis akan kalah, tapi—-

Saat mereka berhadapan langsung di kamar mandi, berangkat/pulang ke/dari sekolah bersama……ditemani dengan ingatan masa lalu dan tinggal dalam atap yang sama, bagaimana mereka mengabaikan satu sama lain!?

[Terjemahan kasar dari Kadokawa Sneaker Bunko]

Seiyuu untuk drama CD:

  • Yuuto Uemura sebagai Irido Mizuto

  • Aoi Koga sebagai Ayai Yume (Irido Yume)

  • Yuuki Takada sebagai Minami Akatsuki

  • Tasuku Hatanaka sebagai Kogure Kawanami

  • Yumiri Hanamori sebagai Isana Higashira

Kyousuke meluncurkan novel ini pada 7 Agustus 2017 di situs Kakuyomu. Kemudian pada November 2018, Kadokawa Sneaker Bunko mendapatkan lisensi novel ini dan menerbitkannya dengan ilsutrasi buatan Takayaki. Volume pertamanya diterbitkan pada 1 Desember 2018.

Adaptasi manga-nya juga telah berjalan di situs Niconico Seiga dan Comic Walker sejak 3 Mei 2019. Manga ini dibuat oleh Rei Kasukabe dan volume pertamanya telah diterbitkan Dragon Comics Age pada 9 Desember lalu.

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko, Motokano