Sirkulasi Novel Chikan Saresou ni Natteiru Capai 100.000 Eksemplar

Sirkulasi penjualan novel Chikan Saresou ni Natteiru S-kyuu Bishoujo wo Tasuketara Tonari no Seki no Osanajimi datta“/”Chikan SQ” karya Kennoji dan ilustrator Fly telah mencapai 100.000 eksemplar. Informasi ini diungkap pada sampul volume keempat novelnya yang terbit pada Kamis, 13 Mei 2021. Volume kelimanya juga telah dijadwalkan terbit oleh SoftBank Creative melalui label GA Bunko pada 14 Oktober 2021.

Sampul volume keempat dengan info sirkulasi penjualan:

Sampul volume kelima yang akan terbit pada Oktober mendatang:

Sinopsis “Chikan Saresou ni Natteiru S-kyuu Bishoujo wo Tasuketara Tonari no Seki no Osanajimi datta“:

Aku memiliki teman masa kecil yang duduk di sampingku. Hanya itulah yang kuketahui tentang cerita komedi percintaan.

Fushimi Hina adalah gadis yang secara umum dikenal dengan kecantikan kelas S di sekolah. Ia adalah teman masa kecil dari Ryo, namun mereka sangat jarang mengobrol dengan satu sama lain sejak masa SMP hingga SMA, namun satu hal membuat mereka mengobrol kembali. Setelah itu, Hina mulai menjaga Ryo dan berperilaku agresif, namun Ryo tak terlalu mengerti maksud dari kelakuannya.

Novel “Chikan Saresou ni Natteiru S-kyuu Bishoujo wo Tasuketara Tonari no Seki no Osanajimi datta” diluncurkan Kennoji di situs Shousetsuka ni narou pada 21 Mei 2019 dan Kakuyomu pada 4 Juni 2019. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh SoftBank Creative untuk diterbitkan melalui label GA Bunko. Fly (Jaku-chara Tomozaki-kun) diberi peran sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 14 Februari 2020 dan volume kedua terbit pada 6 Agustus 2020.

Adaptasi manga-nya juga tengah berjalan di majalah aplikasi Manga UP!Mangaka yang mengerjakan adaptasi ini adalah Midorikawa You dan Matsuura Hako menjadi penyusun komposisinya. Volume pertamanya telah diterbitkan apda 7 Mei 2021.

Kennoji dikenal sebagai novelis dari banyak serial. Beberapa serial yang ia kerjakan diantaranya:

  • Kou 2 ni Time Leaped Shita Ore ga, Touji suki Datta Sensei ni Kokutta Kekka
  • Hazure Skill “Kage ga Usui” o Mutsu Guild Shokuin ga, Jitsuha Densetsu no Ansatsusha
  • Cheat Kusushi no Slow Life ~Isekai ni Tsukurou Drug Store~
  • Attouteki Gacha Un de Isekai wo Noriagaru!

Novel “Cheat Kusushi no Slow Life ~Isekai ni Tsukurou Drug Store~” sudah diumumkan mendapat adaptasi anime. Info lebih banyak dapat dibaca di tautan ini.

© Kennoji, Fly/Softbank Creative

Sumber: SBCR, Editor Wara Fuji GA Bunko