Rayakan Valentine, Game PS Vita “High School DxD New Fight” Rilis Kartu Seksi Spesial

February 14, 2015 18:12
Rayakan Valentine, Game PS Vita “High School DxD New Fight” Rilis Kartu Seksi Spesial

Bosan merayakan hari valentine dengan coklat? Bagaimana mau merayakan valentine kalau pasangan saja tidak ada? Mungkin kamu lebih suka melewatkan malam minggu valentine ini di rumah sambil bersantai, minum coklat panas dan bermain game High School DxD New Fight.

hs dxd new fight kartu valentine

Game yang dijabarkan sebagai free-to-play RPG ‘sedikit’ ecchi ini adalah game yang dirilis di konsol PS Vita dan memiliki lebih dari 50 karakter wanita untuk ‘dijadikan teman’. Cerita game ini diambil dari light novel dan animenya. Sebuah dress-up mode dan mini game “Dress Break” yang akan muncul setelah pertarungan berakhir. Game ini juga memiliki sistem online co-op dan jenis-jenis pertarungan lainnya.

hs dxd new fight kartu valentine

Kali ini, untuk merayakan valentine, game ini mengeluarkan kartu-kartu seksi berbau coklat dan cinta. Kartu-kartu ini hanya bisa didapatkan mulai tanggal 13 Februari 2015 sampai 17 Februari 2015. Kamu juga bisa menggabungkan 2 kartu SSR Rias untuk menjadi kartu UR, namun harap diingat kalau kartu URnya tidak bisa didapatkan dari mesin gacha.

kartu dxd new fight valentine (4) kartu dxd new fight valentine (3) kartu dxd new fight valentine (7) kartu dxd new fight valentine (5) kartu dxd new fight valentine (8) kartu dxd new fight valentine (6) kartu dxd new fight valentine (2) kartu dxd new fight valentine

Berikut adalah daftar kelangkaan kartu yang dapat kamu dapatkan di periode ini dan juga persentasi kemungkinan kamu mendapatkannya.

hs dxd new fight kartu valentine (4)

Kartu-kartu ini dapat didapatkan dengan harga 300 Dcoin per lembar dan kamu akan mendapatkan 11 kartu dengan membayar 3000 Dcoin.

sumber: ddnf.jp

Sorry. No data so far.