Detil Pertama untuk ‘Tales of Berseria’ Diumumkan

June 12, 2015 15:57
Detil Pertama untuk ‘Tales of Berseria’ Diumumkan

Majalah Shonen Jump edisi 29 yang baru saja terbit beberapa hari yang lalu mengungkapkan detil pertama untuk game terbaru tales yang akan dirilis untuk PS3 dan PS4 nanti, ‘Tales of berseria’.

14231a48

 

Game ini berkisah di sebuah kerajaan suci bernama Midgand yang terdiri dari berbagai pulau dan kepulauan oleh karena itu, penduduknya sangat maju dalam teknologi kapal dan kelautan, karena kerajaannya yang begitu luas, iklim dari bagian utara dan selatan bisa sangat berbeda dari daerah bersalju yang beku dan pulau tropis yang selalu panas. Hidup protagonist utama kita, Velvet, baru saja mengalami mengalami perubahan yang drastis setelah kecelakaan 3 tahun lalu yang menyadarkannya. Dia kemudian menjadi eksistensi yang menggemparkan dunia, dalam salah satu kaliamatnya di majalah tersebut berisi “Aku tidak akan menyerah, aku akan terus melawan mereka sebanyak yang diperlukan.” Velvet akan disurakan oleh Rina Sato (Vert, Hyperdimension Neptunia; Mikoto Misaka, To Aru Series)

selain itu, Ufotable dikonfirmasi akan kembali menangani bagian animasinya. Masih belum ada konfirmasi oleh Bandai Namco untuk versi internasionalnya, namun melihat tradisi Bandai Namco setelah Tales of Grace F, besar kemungkinan game ini untuk rilis versi internasionalnya.

Sumber: Tokrin