‘Danganronpa’ Siap Hadir di PC Lewat Steam

January 18, 2016 16:31
‘Danganronpa’ Siap Hadir di PC Lewat Steam

Setelah bocor dan teaser lewat Facebook dan Twitter, Spike Chunsoft memberi kejutan bahwa “Danganronpa: Trigger Happy Havoc” siap hadir di PC. Seperti biasa, game-nya akan dirilis lewat Steam pada Februari ini.

Danganronpa mengambil setting di sebuah SMA elit bernama Hope’s Peak Academy yang menerima murid “Ultimate” dari berbagai bidang di setiap tahunnya. Makoto Naegi yang merupakan seorang siswa biasa saja terpilih sebagai “Ultimate Lucky Student.” Tetapi ketika tiba di sekolahnya, Makoto pingsan dan begitu sadar dia terjebak di sekolahnya bersama 14 murid Ultimate lainnya.

Tiba-tiba sebuah makhluk misterius bernama Monokuma muncul dan mengatakan bahwa mereka telah terjebak seumur hidup di sekolahnya. Siapa saja yang melanggar peraturan sekolah akan dihukum mati. Satu-satunya cara untuk keluar dari sekolahnya adalah dengan cara “lulus.” Syarat untuk lulus adalah membunuh murid lain dan tidak ketahuan sebagai pembunuhnya.

Danganronpa: Trigger Happy Havoc awalnya rilis untuk PSP, tetapi hanya untuk Jepang saja. Setelah anime-nya tayang di 2013 dan mendapatkan respon yang positif, game ini di-port ke PS Vita dan mendapatkan versi Inggris.

Sumber: Gematsu

 

Sorry. No data so far.