Single ‘Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage’ Pecahkan Record Tangga Lagu Oricon

June 29, 2016 11:00
Single ‘Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage’ Pecahkan Record Tangga Lagu Oricon

Kabar gembira buat para penggemar dan pemain Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage karena single THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 03 Hi-Fi Days berhasil memecahkan rekor dengan berada di puncak tangga lagu mingguan Oricon Chart untuk tanggal 20-26 Juni 2016.

imas

THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 03 Hi-Fi Days yang dirilis pada 22 Juni kemarin ini berhasil terjual sebanyak 89.000 keping pada minggu pertama penjualan single ini. Single ini merupakan single keempat seri The IDOLM@STER yang berhasil menduduki peringkat 3 tertinggi tangga lagu mingguan Oricon Chart. Rekor sebelumnya diraih oleh single THE IDOLM@STER LIVE THE@TER DREAMERS 01 Dreaming! yang terjual sebanyak 67.000 keping pada bulan September 2015.

THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 03 Hi-Fi Days juga berhasil memecahkan rekor penjualan terbanyak dalam catatan sejarah The IDOLM@STER. Single ini juga menjadi single kedua para seiyuu yang bernyanyi sebagai karakter yang mereka perankan yang pernah meraih ranking pertama tangga lagu mingguan Oricon Chart setelah single GO! GO! MANIAC yang dibawakan oleh Houkago Tea Time dari serial anime K-ON! pada April 2010 silam.

Sementara single Love Live! The School Idol Movie SUNNY DAY SONG/?←Heartbeat yang terjual lebih banyak hanya berada diperingkat kedua, dibelakang single NMB48, Durian Shounen.

Single THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 03 Hi-Fi Days yang berjudul Hi-Fi Days merupakan lagu debut yang dinyanyikan oleh Chie Sasaki, Momoka Sakurai, Nina Ichihara, Kaoru Ryuzaki, dan Miria Akagi untuk game smartphone Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage sementara pada bagian kedua single ini terdapat lagu SUPERLOVE yang dinyanyikan oleh Rika Jougasaki (Nozomi Yamamoto) dan NUDIE yang dinyanyikan oleh sang adik, Mika Jougasaki (Haruka Yoshimura). Terdapat juga lagu versi karaoke dan game untuk lagu-lagu di single ini.


Rika: Hi-Fi Days katanya laku banget!

Mika: A… Anu… Gue kan cuma ingin dukung Miria-chan

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.