‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PC Rilis per 30 Januari

January 11, 2018 13:50
‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PC Rilis per 30 Januari

NIS America akhirnya mengumumkan tanggal rilis baru untuk “Ys VIII: Lacrimosa of Dana” versi PC. Game action RPG ini akan hadir di Steam pada tanggal 30 Januari. Di tanggal yang sama, update untuk revisi lokalisasi yang memperbaiki terjemahan, perubahan teks berupa gambar, dan rekaman suara ulang akan rilis di hari yang sama untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

NIS America menawakan bonus untuk kalian yang akan membeli versi PC-nya. Kalian akan bisa mendapatkan konten berikut secara gratis kalau mengambilnya sebelum tanggal 7 Februari 01:00 WIB. Kontennya adalah:

  • Adol’s Adventure Essentials DLC: Berisikan Adol’s Silver Armor, Adol’s Adventurer Clothes, dan Adol’s Survival Kit
  • Digital Mini Art Book: Art book full color yang berisikan 32 halaman
  • Digital Soundtrack Sampler: berisikan 5 lagu
  • Kostum “Eternian Scholar” untuk Laxia

Entri terbaru dari seri Ys ini baru hadir 8 tahun setelah game sebelumnya. Kalian akan kembali mengendalikan Adol yang kini kapalnya mengalami bencana dan terdampar di pulau terkutuk. Di sana, dia harus menyelamatkan penumpang lainnya yang terdampar dan bersama-sama membangun desa. Kalian akan menghadapi berbagai monster yang berbahaya dan juga menjelajahi reruntuhan yang misterius. Di tengah kesibukan ini, Adol bermimpi soal gadis berambut biru misterius yang tinggal di dunia yang tidak dikenalinya.

Sumber: Gematsu