Adaptasi Manga dari Novel Henkyou-gurashi no Maou Berjalan di Comic Walker

Adaptasi manga dari novel karya Sengetsu Sakaki dan ilustrator Yoshitake, “Henkyou-gurashi no Maou, Tensei Shite Saikyō no Majutsu-shi ni Naru 〜Aisarenagara Nariagaru Moto Maou wa, Ningen o Shiritai〜“/”The Demon King of the Frontier Life, Reincarnated to Become the Strongest Mage ~The Former Demon King Who Grows Up While Being Loved, Wants to Know Humans~” resmi berjalan di Comic Walker pada hari Senin (24/07). Mangaka adaptasi ini adalah Muraichi (nama romantisisasi belum resmi). Serialisasi manga ini berjalan secara bulanan di situs tersebut.

Sinopsis “Henkyou-gurashi no Maou, Tensei Shite Saikyō no Majutsu-shi ni Naru 〜Aisarenagara Nariagaru Moto Maou wa, Ningen o Shiritai〜“:

Di perbatasan terdapat penyihir yang memiliki sebutan “Raja Iblis Penyendiri”

Ia hanyalah seorang makhluk yang dapat menua, namun ia dicintai para penduduk desa sebagai seorang dewa pelindung.

Akan tetapi, ia dihancurkan oleh organisasi sihir yang melihat eksistensinya sebagai marabahaya.

200 tahun kemudian, ia bereinkarnasi sebagai anak kedua dari bangsawan dan mendapatkan kekuatan sihir terkuat.

“Mari berpura-pura menjadi manusia saat ini”.

Akan tetapi, sebagai seorang penyanyang manusia, ia tidak serta merta berpikir untuk balas dendam dan memutuskan untuk berpura-pura menjadi manusia di kehidupan ini.

Di kehidupan sebelumnya, ia adalah dewa pelindung dari suatu daerah, dan di kehidupan sekarang, ia adalah bangsawan lokal, namun ia tak memiliki akal sehat. Ia tak tahu menahu untuk melakukannya secara santai.

Sebagai anak kedua dari bangsawan, ia dicintai oleh keluarga dan teman-temannya, dan saat ia diberi predikat sebagai master-nya sihir di serikat sihir, ia menjadi “Penyihir Abadi” di balik itu.

Henkyou-gurashi no Maou

Sengetsu Sakaki meluncurkan novel “Henkyou-gurashi no Maou, Tensei Shite Saikyō no Majutsu-shi ni Naru 〜Aisarenagara Nariagaru Moto Maou wa, Ningen o Shiritai〜secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 1 Mei 2019. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh Media Factory yang berada di bawah naungan Kadokawa. Media Factory menggunakan label MF Books untuk serialisasi novel ini dan Yoshitake ditunjuk sebagai ilustratornya. Volume pertama mulai diterbitkan pada 25 Februari 2020 dan volume kedua pada 20 Juli 2020. Sampul volume kedua novel ini dapat kalian lihat di atas paragraf ini.

Sumber: LN-News, Comic Walker, Muraichi