Bandai Namco Juga Hadirkan Versi Inggris dari ‘Tales of Berseria’ untuk PS4, PC

December 22, 2015 10:09
Bandai Namco Juga Hadirkan Versi Inggris dari ‘Tales of Berseria’ untuk PS4, PC

Tidak puas hanya dengan dua pengumuman saja, Bandai Namco masih terus mengumumkan game baru yang akan hadir dalam versi Inggris. Kali ini game yang diumumkan adalah “Tales of Berseria” dengan tokoh utama perempuan bernama Velvet.

Untuk versi Inggrisnya, Tales of Berseria akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. Rilis ini berbeda dengan rilis di Jepang yaitu untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Trailer yang ditayangkan sama dengan trailer kedua, tetapi dilengkapi dengan teks Inggris. Jadi ada kemungkinan game ini akan menghadirkan opsi voicever bahasa Jepang, sama seperti Tales of Zestiria.

Tales of Berseria adalah game Tales yang menghadirkan tokoh utama perempuan sendirian yaitu Velvet. Tales of Xillia juga menghadirkan tokoh utama perempuan, yaitu Milla, tetapi terdapat juga tokoh utama laki-laki yaitu Jude. Velvet dikatakan adalah “perwujudan dari kegelapan” yang penuh “amarah dan kebencian akibat pengalaman traumatis yang terjadi tiga tahun sebelumnya.” Trailer kedua ini memperkenalkan karakter baru yang menemani Velvet bernama Laphicet. Karakter ini “dibuat dengan image cahaya.”

Tales of Berseria akan dirilis di 2016.

Sumber: Destructoid