[Waifu Wednesday] Nakano Itsuki

Wow, hold up! Kamu pikir Nino adalah best girl yang sesungguhnya? Tidak semudah itu Nakano…

Kembali lagi ke wayfwed-chain edisi lima mempelai wanita kembar alias Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets). Dimana kamu harus memilih salah satu dari kelima saudari kembar untuk dijadikan pengantinmu. Karena di Jepang (sayangnya) tidak mengenal sistem poligami.

Udah jelas-jelas di tengah gitu, masa iya bukan best girl?

Sebelum mengikuti serial ini, saya cukup bingung karena kok banyak sekali yang nge-buzz dan membahas soal ini di timeline saya. Dan setelah menonton saya akhirnya paham kenapa banyak yang menyoroti serial ini. Yap, saya akui seiyuu-nya imba-imba semua dan jalan ceritanya tidak terlampau generik.

Kalian boleh bersuara untuk memilih baik Ichika, Nino, Miku, maupun Yotsuba. Namun bagi saya, Itsuki lah yang pantas untuk dijadikan pengantin yang sesungguhnya.

Tidak hanya itu, saya secara resmi mendeklarasikan Negara Kesatuan Republik Itsuki. Dimana menurut saya Itsuki adalah gadis terbaik dari kembar lima ini. Mau tahu kenapa? Mari perhatikan bahasannya.

+ Paling rajin diantara lima bersaudara

Meski overall Itsuki tidak sepintar Miku, namun kerajinan Itsuki dalam belajar patut diacungi jempol. Setidaknya dia bekerja keras untuk menutupi kekurangannya dalam menuntut ilmu di dalam kelas.

Mungkin karena cita-citanya yang ingin menjadi guru ya? Jadinya Itsuki berusaha keras buat bisa mengejar ketertinggalannya. Bravo Itsuki, lanjutkan perjuanganmu!

+ Well-mannered

Kebalikan dari keempat saudarinya yang cenderung cuek dalam berbicara, Itsuki adalah gadis yang sangat memperhatikan pemilihan kalimatnya. Dia cenderung untuk menggunakan kalimat dan nada yang santun kepada semua orang.

Saking seriusnya Itsuki dalam menjaga tata krama, dia sampe ga enak waktu bohongin guru buat bisa masuk ujian loh. Duh, benar-benar idaman mertua ini~

+ Calon kakak ipar yang menyenangkan

Kalau menikahi Itsuki, tidak perlu khawatir akan restu dan hubungan dengan keluargamu. Soalnya Itsuki adalah kembaran yang paling paham dan dekat dengan keluargamu (terutama Raiha). Itsuki dijamin akan menyayangi adikmu seperti adiknya sendiri dengan sepenuh hati.

Faktor jadi kembaran paling muda kali ya? Sekalinya ada yang panggil “onee-chan” itu rasanya langsung dag-dig-dug.

– Eat-suki!

Porsi makan Itsuki yang tidak sedikit bisa jadi pertimbangan keberatan yang cukup signifikan buatmu. Yah anggap saja selama masih berstatus sebagai gadis SMA, semua kebutuhan masih bisa ditanggung oleh ortunya yang super kaya. Namun bagaimana jadinya kalau udah nikah nanti?

Buat kamu yang profesinya chef sih mungkin ini jadi poin plus ya, hitung-hitung bisa buat ngabisin sisa bahan makanan berlebih.

– Penakut yang lucu

Yang ini juga bisa jadi poin plus loh, soalnya ekspresi kalo lagi ketakutan itu lucu dan gemesin. Cuman ya sekalinya Itsuki ketakutan itu reaksinya pasti bakal hiperbolik, bahkan sampai bisa nyasar kemana-mana… jadinya kasihan juga.

– Paling susah jujur

Kebalikannya Yotsuba yang payah soal berbohong, Itsuki ini paling susah jujur sama perasaannya sendiri. Kadang itu gemes pengen cubit pipinya kalau dia lagi sok-sokan jutek padahal mukanya merah gitu.

Tapi balik lagi, muka Itsuki lagi ngambek itu the best. Apalagi kalau dia pakai kacamata.

Bonus: Keributan di comment section dipersilakan.