[Waifu Wednesday] Yuzuki Seo

August 12, 2015 18:23
[Waifu Wednesday] Yuzuki Seo

Sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan Gekkan Shoujo Nozaki-kun? Serial ini berhasil menjadi komedi asisten komik yang terkenal dan kerap diperbincangkan hingga saat ini. Tapi kita takkan berbicara tentang sang heroine utama, Chiyo-chan karena akuilah, dari semua heroine seri ini, yang mana sih yang kamu mau ambil sebagai calon pacar dan waifu?

Apa? Mikorin katamu?

Oke, mari sedikit realistis, Chiyo, Kashima, dan Seo? Saya yakin hampir semua pilih Seo, karena Chiyo dan Kashima itu gak bisa kalau gak sama pasangannya masing-masing. Bayangkan Chiyo bukan sama Nozaki, dan Kashima bukan sama Senpai, ada yang janggal kan? Bagus. Mari kita bahas Seo sebagai best gurl Nozaki-kun, seperti yang saya bilang di review anime-nya.

Yuzuki Seo adalah teman sekelas Chiyo. Populer dan sering dimintai tolong untuk membantu klub olah raga. Sebagai gadis yang senang berolahraga, tentu badannya atletis dan kencang, dipadu dengan paras yang (biasanya) cantik (kalau tidak lagi ngaco), saya yakin banyak yang memendam perasaan tertentu pada dirinya. Namun benarkah?

+ Lorelei Klub Paduan Suara

Berita bagus bagi para pemilik kuping emas, karena waifu yang satu ini terkenal dengan suaranya yang menurut testimoni, “bagaikan malaikat”. Ngapain mesti repot-repot beli CD artis terkenal atau belanja audio mahal kalau bisa denger penampilan diva secara “live”?

seo low defense (2)

Suara Seo mungkin adalah kebalikan dari kelakuannya, bila nyanyiannya diandaikan seperti malaikat, maka kelakuannya bagaikan kesetanan. Tak heran bila Waka yang jatuh cinta pada Lorelei sering berpikir dua kali saat mengetahui identitas sang malaikat sebenarnya.

Sayangnya bagi sebagian kalangan, suaranya mempunyai efek samping yang cukup serius, yaitu bisa membuatmu tidur lelap dalam sekejap. Semoga beruntung menahan kantuk.

JOI - waifu wed seo 1

Tapi mana bisa ngantuk bila berhadapan dengan wanita secantik Seo? You really can’t say no to her, I know I won’t. (Signum)

+ Seleranya “Bagus”

Lelah dengan pacar standar yang sukanya sama yang romantis, manis, puitis, feminis dan tipikal “damsel in distress”? Singkirkan semua stereotip itu dengan Seo dan selera “master race”nya! Seo tidak perlu kamu manjakan, ada juga dia yang sering memanjakan kamu. Mungkin di matanya, kamu hanyalah seorang laki-laki biasa yang tidak perlu dipikirkan, atau mungkin kamu hanyalah ganjalan pintu. Gak berarti.

seo low defense (5)
Dengan Seo, kamu bisa dengan santai ajak dia ke tempat yang lebih maskulin saat kencan, nonton film yang lebih keras dan berolahraga bersama. Seleramu juga hampir pasti nyambung kalau kamu memang suka tipe cewek macam Seo, meskipun kelakuannya saat melakukan semua itu tidak terjamin memuaskan ya.

+ Gap Moe

Seo terkenal dengan agresifitasnya, tapi dibalik semua itu, defence-nya ternyata lemah. Dengan pendekatan yang tepat, kamu bisa mengungkap sisi lain dari sebuah Seo yang tidak kamu sangka.

seo low defense (8)

Kalau kamu sedang mood untuk reaksi dere dan sedikit imut, serang sedikit Seo dan voila, kamu dapat pacar yang moe. Namun jangan salah bergerak, bila seranganmu salah sedikit, mungkin yang ada kamu langsung dipiting oleh Seo, mungkin leher kamu atau sendi-sendi tangan dan kaki bakal dipelintir.

– Serampangan

Sebagai waifu, Seo punya segudang masalah. Salah satunya yang paling merepotkan adalah Seo dikenal sebagai sosok yang seenak jidat, my pace, kasar, dan lainnya. Kalau belum cukup lihat penampilannya yang mirip anak berandalan, kamu mesti lihat lagi bagaimana dia “berolahraga” bersama anak-anak klub basket.

seo low defense (6)

Pastikan kamu siap jasmani dan rohani saat kencan dengannya.

– Mulutnya Tidak Bisa Di-rem

Sebenarnya Seo tidak jahat, cuma mulutnya aja yang memang minta digampar. Entah sengaja atau tidak, tapi tipe-tipe orang begini di dunia nyata biasanya langsung dijauhi tanpa orangnya sendiri tahu. Hati-hati juga bila sedang berkencan, kita tidak akan tahu apa yang akan dia katakan. Bila itu mengenai kita, setidaknya kita masih bisa memaafkannya, namun bila ada yakuza di tengah jalan dan mulut Seo mulai meracau, habislah kita.

seo low defense (7)

Tapi sebelum menghakimi Seo, coba ngaca dulu, jangan-jangan kamu juga begitu?

– KY

Ini juga trait yang cukup menjengkelkan dari Seo. KY adalah istilah Jepang yang berarti “Kuuki Yomenai” atau tidak bisa baca situasi. Bebalnya Seo itu udah masuk tahap “Annoying as #$@%” dan wajib dibina dengan tegas. Jangan pernah bawa Seo ke acara dimana seseorang sedang melakukan hal penting seperti melamar pacarnya atau ke pemakaman saudara.

seo low defense (3)

Adegan “penembakan” orang aja dengan sukses disabotase, gimana mau menikmati kencan sendiri?

Akhir kata, Seo termasuk waifu yang tingkat kesulitannya tinggi. Kalau kamu bisa menjinakkan mahluk yang satu ini, dijamin kamu bisa mendapatkan cewek yang cukup ideal tanpa perlu biaya maintenance tinggi. Namun kalau ternyata malah kamu yang didominasi olehnya, kita cuma bisa bilang “Sing Sabar ya mz”

seo low defense (1)